NarasiTime.id – DPRD Kabupaten Bogor menggelar rapat paripurna istimewa sekaligus mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyampaikan intisari dari pidato yang disampaikan oleh Jokowi dalam layar yang ditampilkan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor pada, Rabu (16/8/2023).

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Bangga dengan Motivasi Atlet Disabilitas Kabupaten Bogor

Politisi Gerindra itu menjelaskan, poin penting dalam pidato itu yakni menjaga kondusifitas di tahun politik. Rudy menyebut, jangan sampai tahun politik menimbulkan becah belah antar bangsa.

“Kita sudah masuk tahun politik. 14 Februari 2023, bukan perang pak Ganjar Pranowo, Prabowo subianto, bukan pak Anies Baswedan, bukan juga perang antar parpol,” ujarnya.

Baca Juga :  Peningkatan Kinerja Bappenda Kabupaten Bogor Tahun 2024

Dia menegaskan kalau tahun politik ini, harus dijadikan upaya menciptakan demokrasi yang berkeadaban dengan memberikan ide dan gagasan.

“Ini perang ide dan gagasan, kita jaga kondusifitas pemilu bersama-sama,” ujar dia.

Baca Juga :  TINGKATKAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS DALAM PEMBANGUNAN, BAKESBANGPOL KABUPATEN BOGOR GELAR JAMBORE ORMAS 2023

Lebih jauh ia meminta agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dan kondusifitas menjelang atau berlangsungnya pesta demokrasi 2024 nanti.

“Maka kita tunjukan pesta demokrasi 2024 adalah pesta masyarakat indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Bogor,” tandasnya.(*)

<< SebelumnyaDinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bogor Tahun Ini Bangun 629 Hunian Tetap di Desa Cileuksa Kecamatan Sukajaya
Selanjutnya >>Heboh! Paskibra Pembawa Baki Bendera Merah Putih Copot Sepatunya Usai Mengibarkan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini