NarasiTime.id – Ada produsen motor listrik di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berani memberikan diskon hingga Rp 7 juta. Motor listrik itu tak lain adalah Alva.

“Ada promo potongan Rp 7 juta, itu di luar subsidi. Namun saat ini promonya sudah habis,” ucap salah satu tenaga penjual, Rabu, (16/8/2023) di booth Alva pameran GIIAS 2023.

Meski begitu, tenaga penjual tersebut membocorkan bahwa promo motor listrik Alva akan kembali menghadirkan program khusus kemerdekaan. Namun, tambah dia, kuota sepeda motor listrik itu terbatas.

Baca Juga :  Jangan Dipakai untuk Nyalip, Ini Fungsi Penting Bahu Jalan

“Besok ada lagi, khusus 17 Agustus besok, namun harnya 20 pembeli tercepat,” tambah tenaga penjual tersebut.

Bagi calon konsumen yang tidak kebagian bisa merasakan promo lainnya. Karena pada GIIAS 2023, Alva bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan seperti bank BRI, CIMB Niaga, dan Adira.

Bank BRI memberikan berupa diskon hingga Rp 2 juta dan cicilan hingga 36 bulan dengan bunga 0 persen bagi para pemegang kartu debit dan kredit BRI. Lalu CIMB Niaga memberikan promo cashback hingga Rp 1.5 juta dan cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0 persen.

Baca Juga :  Tips Beli Mobil Agar Harga Jual Kembali Tetap Tinggi

Sedangkan Adira tak hanya memfasilitasi program trade-in, tetapi juga diskon down payment sebesar Rp 4 juta. Ada pula hadiah langsung jaket Respiro bagi pembeli Alva One dan 1 buah Shad box untuk pembeli Alva Cervo.

Baca Juga :  GIIAS 2024: Kolaborasi Isuzu dan Brimob Hadirkan Inovasi Kendaraan Water Treatment

Alva juga menawarkan program tukar motor alias trade in. Pembeli yang ingin melakukan trade in motor konvensional lama dengan motor listrik Alva One atau Alva Cervo bisa datang ke GIIAS 2023.

“Kami juga menawarkan program tukar tambah motor, jadi motor konvensional yang lama ditukar tambah dengan Alva One atau Cervo, bebas pilih,” lanjut tenaga penjual. (Sumber: Tempo)

<< SebelumnyaIni 6 Curug di Kecamatan Pamijahan yang Layak Dikunjungi, Hadirkan Keindahan Air dan Alamnya
Selanjutnya >>Siap Diluncurkan, iPhone 15 Pro Akan Hadir dengan RAM 8, Benarkah?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini