NarasiTime.id – Apple dijadwalkan akan meluncurkan iPhone 15 series pada bulan depan, sekitar 12 atau 13 September 2023.

Dari informasi yang sudah beredar saat ini, hanya varian iPhone 15 Pro (Pro dan Pro Max) yang menggunakan chipset baru buatan Apple, yaitu A17 Bionic.

Sementara untuk varian selain Pro, perusahaan berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat (AS) itu hanya memasang chipset A16.

Baca Juga :  realme C67 Harga Rp2 Jutaan Hadirkan NFC yang Bisa Duplikasi Kartu Akses

Selain itu, iPhone 15 Pro dan Pro Max juga disebut-sebut akan tetap menggunakan RAM 6GB. Hanya saja, kemungkinan sudah menggunakan LPDDR5 lebih cepat buatan Samsung atau Micron.

Namun, berdasarkan bocoran terkini, Apple kabarnya akan menyediakan dua opsi RAM untuk iPhone dengan chipset A17.

Informasi ini terungkap lewat cuitan leaker bernama Unknown21 @URedditor. “Tampaknya opsi RAM 8GB dan 6GB untuk chipset A17 Bionic pernah diuji coba,” kutip @URedditor via GSM Arena, baru-baru ini.

Baca Juga :  Fix! 4 Stadion Ini Bakal Digunakan Untuk Piala Dunia U17 2023

Dia juga menyebutkan, “saat ini masih belum jelas mana yang akan dipilih – bisa jadi tergantung dari kapasitas penyimpanannya.”

Diketahui, iPhone hingga saat ini masih “mentok” dengan RAM 6GB sejak Apple meluncurkan iPhone 12 Pro.

Baca Juga :  Iqbaal Ramadhan Luncurkan Saluran WhatsApp, Bagikan Album Eksklusif untuk Penggemar

Walau konfigurasi RAM tersebut sudah memadai, akan menjadi hal menarik bila Apple memperkenalkan iPhone dengan opsi RAM lebih tinggi.

Mengingatkan, ini masih hanya sebatas kabar rumor dan belum diketahui secara pasti kebenarannya. Setidaknya menjelang acara peluncuran iPhone 15 series pada September mendatang.

(Sumber: Liputan6)

<< SebelumnyaWow…Motor Listrik Alva Promo Potongan Harga Hingga Rp 7 Juta di GIIAS 2023
Selanjutnya >>Ini Pesan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan di Hari Kemerdekaan RI ke-78

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini