Beranda Entertainment Resmi Rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Halal Tinggal Serumah Lagi

Resmi Rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Halal Tinggal Serumah Lagi

Rujuk
Indra Bekti dan Aldila Jelita saat bersama. (ist)

NarasiTime.idIndra Bekti dan Aldila Jelita sudah resmi rujuk. Indy Barends, sahabat keduanya, kembali mengkonfirmasi kabar ini. Dari dia juga diketahui bahwa Indra Bekti dan Aldila Jelita kini sudah tinggal serumah lagi.

“Sudah (tinggal serumah lagi), kan sudah rujuk, sudah halal boleh kan,” kata Indy Barends ketika ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, awal pekan ini.

Baca Juga :  Stinky Dibayar Rp50 Juta Sekali Manggung, Pencipta Lagu Mungkinkah Cuma Dibayar Rp250 Juta

“Sudah resmi rujuk, tanggal 25 Agustus, nggak bohong kan gue!” lanjutnya.

Kabar soal rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita ini sebelumnya sempat ditutup-tutupi oleh keduanya. Meski undangan syukuran rujuk atau ‘remarry’ mereka sudah beredar lewat pesan teks, hingga pernikahan ulang keduanya terdaftar juga di KUA.

Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita sempat dilanda perceraian beberapa waktu lalu setelah Bekti mengalami sakit akibat pecah pembuluh darah di kepala. Ketika keduanya memutuskan untuk rujuk, tentangan datang dari ibunda Aldila Jelita.

Baca Juga :  Jadi Mantan, Raffi Ahmad Diundang Tyas Mirasih Ke Pernikahannya dengan Tengku Tezi

Menurut Indy Barends, saat ini sahabatnya itu hanya ingin menjalani kehidupan rumah tangga yang tenang. Sehingga Bekti dan Dila, tidak mau membicarakan lebih jauh permasalahan mereka ini. Indy Barends juga kala itu sempat diminta Indra Bekti untuk bicara mengenai masalah rujuknya ini.

Baca Juga :  Rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita Namanya Sudah Terdaftar di KAU Kebayoran Baru

“Bekti pengin yang adem-adem saja, yang anteng saja. Gue mengucapkan apa adanya. Pas di hari mereka rujuk itu Bekti memang meminta gue nggak usah bilang sama siapa-siapa, gue harus menghargai dong,” pungkas Indy Barends.(detik.com)

<< SebelumnyaIngin Keluar Grup WA Diam-diam Tanpa Ketahuan Anggota Lain, Begini Caranya
Selanjutnya >>Inilah Sosok Jay Idzes, Pesepakbola Papan Atas yang akan Memperkuat Skuad Timnas Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini