Beranda Entertainment Dikabarkan Lisa BLACKPINK Tolak Kontrak Rp 578 M Dari YG Entertaiment

Dikabarkan Lisa BLACKPINK Tolak Kontrak Rp 578 M Dari YG Entertaiment

lisa blackpink tolak kotrak
Lisa BLACKPINK (ist)

NarasiTime.id – Beredar rumor Lisa BLACKPINK menolak tawaran kontrak YG Entertainment senilai 50 miliar won atau sekitar Rp 578 miliaran. Ini adalah kedua kalinya Lisa BLACKPINK dikabarkan enggan memperpanjang kontrak.

Lisa BLACKPINK dan rekan personelnya memulai debut sejak tahun 2016. Seperti grup KPop pada umumnya, kontrak kerjasama BLACKPINK dan YG Entertainment berlangsung selama 7 tahun.

Tahun ini, tepatnya tanggal 8 Agustus, Lisa BLACKPINK telah merayakan debutnya yang ke-7 bersama Jennie, Jisoo, dan Rose. Namun, hingga kini belum ada kejelasan kontrak keempat personel BLACKPINK.

Hal itu menimbulkan keresahan di tengah para penggemar. Terlebih hanya Lisa BLACKPINK yang dikabarkan menolak tawaran untuk memperpanjang kontrak dengan agensi yang membesarkan namanya.

Baca Juga :  Jelang Menikah dengan Mahalini, Sule Nasehati Rizky Febian

Di sisi lain, BLACKPINK akan menutup gelaran tur dunia ‘BORN PINK’ yang dimulai sejak Oktober 2022. Terhitung sudah ada 66 pertunjukan yang ditampilkan Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose di berbagai belahan dunia.

Kabar Lisa BLACKPINK tak memperpanjang kontrak kembali terdengar menjelang konser terakhir mereka dalam rangkaian tur dunia.

Keempat personel BLACKPINK akan menutup tur dunia ‘BORN PINK’ secara resmi di Gocheok Sky Dome Seoul dengan konser dua hari pada 16 dan 17 September.

Baca Juga :  Soal Promosi Judi Online, Wulan Guritno Klaim Kalau Itu Isu Lama yang Diangkat Kembali

Kelanjutan Kontrak Lisa BLACKPINK
Sebelumnya pada Selasa (11/7/2023), seorang sumber dari agensi Tiongkok melaporkan kepada media Korea Munhwa Ilbo bahwa Lisa BLACKPINK tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi.

Pasalnya rapper grup BLACKPINK itu diincar membintangi sebuah acara televisi Tiongkok. Hanya saja YG Entertainment tidak bisa memastikan apakah Lisa akan tampil.

“Kami telah bekerja dengan Lisa dan YG Entertainment untuk melihat apakah dia dapat tampil di acara kami, tetapi mereka telah memberitahu kami bahwa sulit untuk mendiskusikan jadwal setelah bulan Agustus karena ketidakpastian dengan pembaruan kontrak,” jelas sumber asal agensi Tiongkok.

Baca Juga :  Resmi Rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Halal Tinggal Serumah Lagi

Menyusul laporan yang menghebohkan penggemar, YG Entertainment angkat bicara.

Meskipun tidak menjelaskan pembaruan kontrak Lisa BLACKPINK, pihak YG Entertainment menegaskan bahwa permintaan tampil di acara televisi Tiongkok tidak ada hubungannya dengan kontraknya.

“Tidak ada hubungannya dengan kontraknya. Itu karena tur BLACKPINK dan jadwal pribadinya,” tegas YG Entertainment.

Pada Kamis (14/9/2023), kontrak Lisa BLACKPINK dan YG Entertainment kembali menjadi perbincangan. Seperti dilansir dari Star News Korea, personel BLACKPINK asal Thailand itu menolak perpanjangan kontrak dengan YG Entertainment yang bernilai 50 miliar won atau sekitar Rp 578 miliaran.(detik.com)

<< SebelumnyaKejuaraan Kemenpora AntarKampung Berlangsung Di Kabupaten Kupang
Selanjutnya >>Ada Rekayasa di Balik Lebatnya Hujan yang Turun Hari Ini di Jakarta dan Sekitarnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini