Beranda Advertorial Raih Berbagai Prestasi, Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bogor Dikunjungi Pemerintah Kota...

Raih Berbagai Prestasi, Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bogor Dikunjungi Pemerintah Kota dan Kabupaten dari Sejumlah Daerah

Dinas Arsip dan Perpustakaan
Plt Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bogor Mulyana saat menerima cinderamata dari perwakilan dari OPD Kabupaten Kutai Timur Kalimantan Timur. (ist)

NarasiTime.id – Raih berbagai penghargaan selama tiga tahun berturut-turut, Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bogor menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan OPD serta Kecamatan di Kabupaten Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur secara berturut-turut.

Plt Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bogor Mulyana mengungkapkan, selama tiga tahun terakhir Dinas Arsip dan Perpustakaan telah meraih berbagai pengharagaan diantaranya, pengawasan kearsipan selama 3 tahun, JKN SKN 2 tahun, dan pilot projek selama 2 tahun berturut-turut.

Baca Juga :  Survei Vinus: Lebih 50 Persen Warga Ingin Jaro Ade Jadi Bupati Bogor

Dengan raihan yang telah dicapai oleh Dinas Arsip dan Perpustakaan selama tiga tahun terakhir kata Mulyana, membuat berbagai instansi mulai berdatangan dari kota maupun Kabupaten di Indonesia.

“Dalam tiga tahun terakhir kemarin alhamdulillah Dinas Arsip dan Perpustakaan mendapatkan 7 penghargaan nasional selama tiga tahun berturut-turut,” kata Mulyana kepada NarasiTime.id, Selasa (12/9/2023).

Baca Juga :  Semangat Kemerdekaan, PLN Berikan Inspirasi Anak-Anak Pemulung Melalui Dongeng dan Bantuan Alat Sekolah
Plt Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bogor Mulyana bersama jajaran saat menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Belitung Timur. (ist)

 

Ia menjalaskan, dengan adanya kunjungan dari berbagai instansi baik tingkat kota maupun Kabupaten tersebut, tentunya dapat memberikan dampak positif bagi para pegawai agar dapat bekerja lebih baik lagi.

“Oleh karena itu, kami banyak menerima tamu, kalau bernuansanya kearsipan pasti datangnya ke Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Baca Juga :  Jelang Pemilu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Minta Masyarakat Jangan Mau Dipecah Belah

Mulyana menambahkan, pihaknya pun turut bangga karena Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bogor dapat memberikan manfaat bagi Dinas Arsip di Kota maupun Kabupaten lainya di Indonesia.

“Alhamdulillah dinas arsip dari Kabupaten kota yang datang itu membuat nilai kearsipan naik. Artinya kita punya efek domino dan manfaat untuk dinas arsip kota di Kabupaten Kota lainnya,” ujar Mulyana.(adv)

<< SebelumnyaOptimalkan Sektor Pendapatan, DPRD Kabupaten Bogor Sahkan Perda Pajak dan Retribusi Daerah
Selanjutnya >>Pasangan Ganda Putra Fajar/Rian Makin Percaya Diri Di Hongkong Open 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini