Beranda Advertorial Jelang Pemilu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Minta Masyarakat Jangan Mau...

Jelang Pemilu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Minta Masyarakat Jangan Mau Dipecah Belah

Ketua DPRD
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto. (ist)

NarasiTime.idKetua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengingatkan agar masyarakat Kabupaten Bogor, jangan mau dipecah belah menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Menurut Rudy Susmanto, Pemilu yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024, sudah muncul tiga orang hebat yang maju menjadi Calon Presiden, diantaranya Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Rasyid Baswedan.

“Pemilu 2024 ini bukan perang nya Ganjar, Prabowo, Anies, dan bukan perang antar partai politik, ini hanya adu ide dan gagasan. Jangan mau masyarakat Kabupaten Bogor dipecah belah,” kata Rudy Susmanto, baru-baru ini.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Akan Bahas 3 SD di Sukajaya yang Belum Direlokasi Pasca Bencana

Rudy Susmanto menyampaikan, di tahun politik ini, akan mengalami dua kali pemilu, putaran pertama tanggal 14 Februari 2024, yakni pemilu legislatif, dan pemilu presiden. Jika terjadi 2 putaran maka jadi kemungkinan Pemilu lagi.

Sedangkan di bulan November 2024 akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yakni, pemilihan Bupati, Wali kota dan Gubernur se-indonesia.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Ingatkan Bupati Bogor Hati-Hati Mengisi Kekosongan Jabatan Sejumlah Kepala Dinas

“Awal tahunnya panas, akhir tahun pun panas, kami punya warna partai politik Sudahi kita ribut-ributan, sudahi kita gontok-gontokan, kalau ada yang muncul di masyarakat ngomong si A lebih baik si B lebih baik, jangan didengarkan semua tokoh bangsa ini, orang Indonesia,” cetusnya.

Ia juga mengajak kepada masyarakat bahwa waktunya untuk mengejar ketertinggalan, karena di tanggal 1 Januari 2024 Kabupaten Bogor dipimpin oleh pemimpin baru, Pj Bupati Bogor dari Kementerian Dalam Negeri. Karena jabatan Bupati sekarang berakhir Desember 2023.

Baca Juga :  TINGKATKAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS DALAM PEMBANGUNAN, BAKESBANGPOL KABUPATEN BOGOR GELAR JAMBORE ORMAS 2023

“Saya meminta masyarakat Kabupaten Bogor kondusif, menghadapi tahun politik ini. Kades harus komunikasi dengan para Camat, agar bisa terbangun kondusifitas yang baik di masyarakat, untuk Kabupaten Bogor yang lebih baik lagi,” ungkapnya.(*)

<< SebelumnyaIni Peran 3 Tersangka Bentrokan di Pasar Kutabumi Tangerang
Selanjutnya >>Pelajar SMP Diamankan Satpam UI Usai Diduga Lecehkan Mahasiswi Saat Joging

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini