Beranda Advertorial Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Prihatin Atas Pristiwa Kebakaran yang Terjadi...

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Prihatin Atas Pristiwa Kebakaran yang Terjadi di Pasar Leuwiliang

Rudy Susmanto
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto (Tangkapan layar Instagram @rudysusmanto)

NarasiTime.id – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyatakan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang menghanguskan ratusan kios di Pasar Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, yang terjadi pada Rabu (27/9/23) malam hingga Kamis (28/9/23) siang.

Rudy Susmanto mengatakan dirinya sangat berduka dan prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di Pasar Leuwiliang tersebut.

“Saya atas nama Ketua DPRD Kabupaten Bogor turut prihatin, semoga para pemilik kios diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah ini,” ucap politisi Gerindra itu, baru-baru ini.

Baca Juga :  5 Tahun Dipimpin Erick Thohir, PLN Tumbuh dengan Layanan Penuh Inovasi

“Saya berharap agar pemerintah bersama unsur terkait segera mencari solusi terbaik agar kegiatan ekonomi masyarakat tidak terhenti,” tambahnya.

Rudy Susmanto memberi beberapa catatan penting terkait dengan upaya penanganan dampak pasca kebakaran, ia berharap langkah-langkah cepat harus dilakukan pemerintah bersama unsur terkait dalam masalah pasar tersebut.

Baca Juga :  Bimbingan Teknis Implementasi Penatausahaan SPID-RI Pemkab Bogor Tahun Anggaran 2024

“Solusi berupa relokasi pedagang yang terdampak, khususnya yang selama ini menempati kios blok daging dan sayuran harus segera dilakukan, agar aktivitas pasar dan kegiatan perdagangan tidak terhenti akibat musibah tersebut,” pintanya.

Rudy Susmanto menyebutkan, DPRD Kabupaten Bogor akan segera meninjau lokasi kebakaran di Pasar Leuwiliang, hal ini agar dapat memberi masukan ke pemerintah langkah cepat apa yang harus dilakukan dalam penanganan dan mengatasi berbagai dampaknya.

Baca Juga :  Rudy Susmanto Setuju Aglomerasi Jabodetabekjur: Bisa Tingkatkan Perekonomian Daerah

“Kita akan segera ke lokasi (Pasar Leuwiliang), insya Allah nanti akan ada solusi yang kita lakukan bersama Pemkab Bogor,” pungkasnya.(*)

<< SebelumnyaPelajar SMP Diamankan Satpam UI Usai Diduga Lecehkan Mahasiswi Saat Joging
Selanjutnya >>Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Berpesan Agar TNI Bersama-Sama Menjaga Keamanan dan Kondusifitas Wilayah saat Pemilu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini