Beranda Advertorial Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Berpesan Agar TNI Bersama-Sama Menjaga Keamanan...

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Berpesan Agar TNI Bersama-Sama Menjaga Keamanan dan Kondusifitas Wilayah saat Pemilu

Ketua DPRD
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto saat bersama Danrem 061/Surya Kencana Brigjend TNI Anan Nurkhaman pada peringatan HUT TNI Ke-78. (ist)

NarasiTime.id – Peran TNI dalam memasuki masa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sangat penting. Untuk itu dalam momentum peringatan hari TNI Ke-78, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto berpesan, agar TNI dapat bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah saat Pemilu.

Menurut Rudy Susmanto, kolaborasi dan sinergitas dengan TNI di wilayah Bumi Tegar Beriman akan terus berlangsung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI telah menjaga kedaulatan bangsa dan tentunya harapan besar kami memasuki tahun politik menjelang Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden kita bersama-sama dengan TNI menjaga sinergitas, kondusifitas, membangun bangsa bersama-sama,” kata Rudy Susmanto politisi Gerindra itu kepada Wartawan, Kamis (5/10/23).

Baca Juga :  Publikasi Kinerja Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor 2023

Sementara itu, Danrem 061/Surya Kencana Brigjend TNI Anan Nurkhaman menegaskan upaya menjaga kondusifitas wilayah dalam jajaran teritorialnya menjadi sesuatu yang penting.

Untuk itu, sebagai upaya menciptakan keamanan tersebut saat menjelang pemilihan Presiden dan Legislatif, seluruh unsur TNI sudah menyatakan netralitas dalam berbagai tahapan Pemilu.

Baca Juga :  Resmi Jadi Bupati Bogor, Ketua DPRD Rudy Susmanto Janji Akan Bahu Membahu Membantu Iwan Setiawan Berikan Pelayanan kepada Masyarakat

“Upaya menjaga keamanan juga berlangsung sehingga jika ada masyarakat yang akan melakukan tindakan anarkis atau mengganggu keamanan saat pemilu maka akan berhadapan dengan TNI,” tegasnya.

Dalam HUT TNI ke 78 ini menjadi salah satu bagian menaklukkan kemanunggalan TNI dan rakyat karena terdapat sejumlah agenda tidak hanya di Kabupaten Bogor tapi juga di berbagai wilayah Korem 061/Surya Kencana, sehingga bisa merayakan dengan rasa sukacita bersama rakyat.

Baca Juga :  Menyambut Tahun Baru Islam dan Hari Anak Nasional: PLN Bagikan Kado untuk 400 Anak Yatim Dhuafa

Prajurit TNI dari Angkatan Udara dan Angkatan Darat menggelar peringatan hari TNI ke-78 tingkat Korem 061/Surya Kencana yang berlangsung di lapangan Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor.

Dalam Agenda tersebut menampilkan sejumlah atraksi marching band dan juga pengibaran bendera merah putih berukuran raksasa dari 4 helikopter yang melintas di lapangan Tegar Beriman.(*)

<< SebelumnyaKetua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Prihatin Atas Pristiwa Kebakaran yang Terjadi di Pasar Leuwiliang
Selanjutnya >>Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Akan Bahas 3 SD di Sukajaya yang Belum Direlokasi Pasca Bencana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini