Beranda Entertainment Terbongkar, Ini Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan Suami Okie Agustina

Terbongkar, Ini Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan Suami Okie Agustina

Okie Agustina
Okie Agustina bersama sang suami Gunawan Dwi Cahyo. (ist)

NarasiTime.idRumah tangga pasangan selebriti Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo baru-baru ini menuai sorotan publik. Hal tersebut tak lepas dari kabar keretakan rumah tangga keduanya, usai beredar sebuah foto yang memperlihatkan sosok pesepak bola asal Jepara ini didapati tengah jalan bersama dengan wanita lain.

Kabar dugaan penggawa Persik Kediri menjalin hubungan dengan wanita lain pun semakin santer diperbincangkan, usai banyak bukti yang beredar di media sosial.

Merebaknya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Okie Agustina tersebut, bermula setelah beredarnya banyak foto di media sosial yang diduga Gunawan Dwi Cahyo dengan seorang wanita lain.

Baca Juga :  Tak Jadi Cerai, Lady Nayoan Bongkar Proposal Rujuk yang Diajukan Rendy Kjaernett di Pengadilan

Lantas, siapa sosok wanita yang diduga jadi selingkuhan suami Okie Agustina tersebut? Scroll terus untuk baca artikel selengkapnya.

Diketahui melalui unggahan TikTok @infovalid15, memperlihatkan seorang pria yang diduga mirip dengan suami Okie Agustina tersebut tengah membeli rujak buah di acara car free day yang lokasinya berada di Kediri. Dalam unggahan video tersebut, menyebutkan bahwa ada salah seorang netizen yang telah membongkar identitas sosok wanita yang diduga jadi selingkuhan Gunawan tersebut.

Baca Juga :  Denny Sumargo Perankan Legenda Tinju Ellyas Pical dalam Serial Prime Video

Usut punya usut, ternyata wanita tersebut merupakan seorang mahasiswi yang tinggal di Kediri. Diduga, wanita itu pemilik dari akun Instagram @kee_yunita. Dugaan tersebut muncul lantaran sosok wanita yang diketahui bernama akun Instagram @kee_yunita itu mengenakan baju yang sama dengan wanita yang jalan dengan pria yang diduga Gunawan Dwi Cahyo.

Dilihat dari foto tersebut baju yang dikenakan sama-sama berwarna cokelat muda dengan motif garis-garis hitam.Lebih dari itu, nampak jam tangan yang dikenakan oleh wanita yang diduga jadi selingkuhannya itu pun terlihat sama.

Baca Juga :  Uya Kuya Tantang Anak Mantan Bupati Cirebon yang Dituding Membunuh Vina untuk Dihipnotis, Netizen: Gimmick

Selain itu, tas yang disandang oleh wanita diduga selingkuhan Gunawan itu juga terlihat sama.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari sang suami Okie Agustina terkait kabar keretakan rumah tangganya tersebut.

Perlu diketahui, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menikah pada 10 Februari 2012 lalu. Sebelumnya, Okie Agustina sempat menikah dengan Pasha Ungu. Namun, rumah tangga keduanya harus berpisah pada 2009 lalu.(Viva)

<< SebelumnyaKetua DPRD Rudy Susmanto Ingatkan Masyarakat Kabupaten Bogor Waspada Terhadap Potensi Bencana
Selanjutnya >>Hadapi Chelsea di Kandangnya, City Dijagokan Menang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini