Beranda Sport Hadapi Chelsea di Kandangnya, City Dijagokan Menang

Hadapi Chelsea di Kandangnya, City Dijagokan Menang

Chelsea
Prediksi Chelsea lawan Manchester City. (ist)

NarasiTime.id – Duel tim besar Liga Inggris akan tersaji nanti malam, Minggu (12/11) pukul 23.30 WIB. Chelsea akan menghadapi juara bertahan Manchester City di lanjutan Premier League yang akan dihelat di Stamford Bridge kandang The Blues julukan Chelsea.

The Citizens julukan Manchester City masih dijagokan menang dalam pertandingan tersebut. Manchester Biru masih dipuncak klasemen sementara dengan poin 27 dari 11 pertandingan sedangan Chelsea sendiri terpaut jauh diperingkat ke-10 dengan 15 poin.

Di bawah Mauricio Pochettino, Chelsea tampil masih inkonsistensi, walaupun pada pertandingan terakhir klub yang bermarkas di London itu berhasil menumbangkan perlawanan Tottenham 4-1. Sementara itu City dalam tren bagus dengan menang di tiga laga terakhir.

Baca Juga :  Fix! 4 Stadion Ini Bakal Digunakan Untuk Piala Dunia U17 2023

Pada head to head, Manchester City mendominasi Chelsea. Dalam lima kali pertemuan terakhir di Liga Inggris, The Citizens menang empat kali berbanding Chelsea cuma menang sekali.

Chelsea dalam kondisi cukup baik. Beberapa pemainnya yang masih cedera panjang adalah Wesley Fofana (lutut), Ben Chilwell (paha), Romeo Lavia (pergelangan kaki), Christopher Nkunku (lutut), Trevoh Chalobah (paha) dan Carney Chukwuemeka (lutut).

Baca Juga :  Pasangan Ganda Putra Fajar/Rian Makin Percaya Diri Di Hongkong Open 2023

Enzo Fernandez sempat alami benturan keras di laga kontra Tottenham. Namun, pemain asal Argentina itu sudah kembali berlatih bersama tim dan diyakini kondisinya sudah baik-baik saja.

Di kubu Manchester City, John Stones sedang alami cedera paha. Akanji juga alami masalah di punggungnya, sementara De Bruyne masih menepi karena cedera pahanya yang belum pulih.

Prediksi susunan pemain

Chelsea: Sanchez; James, Disasi, Silva, Colwill; Caicedo, Fernandez; Palmer, Gallagher, Sterling; Jackson.

Manchester City: Ederson; Dias, Ake, Gvardiol; Walker, Rodri, Kovacic, Doku; Silva, Alvarez; Haaland.

Baca Juga :  64 Tim Merebutkan Piala Kang Rudy Susmanto di Tournament E-Sport Mobile Legends

Prediksi skor

Sports Mole memprediksi skor 2-0 untuk kemenangan Manchester City. Sportskeeda memprediksi skor 3-1 buat City.

CBS memprediksi, City akan menang dengan selisih dua gol. Sementara Opta, menilai persentase kemenangan City lebih besar yakni mencapai 50 persen dan kemenangan Chelsea cuma 20 persen.

Kami memprediksi, City akan menang dengan skor 3-1. Namun mengingat Chelsea mampu atasai Tottenham dan kini bermain di kandang, The Blues diyakini bisa kasih kejutan.(*)

 

<< SebelumnyaTerbongkar, Ini Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan Suami Okie Agustina
Selanjutnya >>Rumah Tangganya Kandas, Ini Perjalanan Hubungan Antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini