Beranda Entertainment Rumah Tangganya Kandas, Ini Perjalanan Hubungan Antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi...

Rumah Tangganya Kandas, Ini Perjalanan Hubungan Antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Gunawan Dwi Cahyo
Perkawinan Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina kandas setelah 11 tahun dibina.(ist)

NarasiTime.id – Biduk rumah tangga Okie Agustian dan Gunawan Dwi Cahyo yang dibina selama 11 tahun akhirnya kandas. Mantan istri Pasha Unggu itu resmi menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor, pada Jumat, 10 November 2023.

Adanya orang ketiga jadi penyebab kandasnya perkawinan pasangan yang sudah dikarunia satu anak itu. Berikut adalah perjalanan rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Nikah Siri
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo secara resmi menikah pada 13 Juli 2012. Namun, sebelum pernikahan tersebut, Okie Agustina sebenarnya telah melakukan pernikahan secara agama dengan Gunawan pada Februari 2012.

Lamaran mereka baru digelar di Bogor pada Maret 2012, dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Baca Juga :  Tamara Tyasmara dan Angger Dimas Cari Tahu Penyebab Anak Meninggal di Kolam Renang Jakarta Timur

Terpaut Usia 7 Tahun
Pasangan ini terpaut usia 7 tahun, dengan Okie Agustina yang lahir pada 10 November 1984, dan Gunawan Dwi Cahyo pada 10 Agustus 1991. Meskipun terdapat perbedaan usia yang cukup signifikan, hal ini tidak menghambat mereka untuk menjalani kehidupan pernikahan.

Sempat Keguguran
Sebelum melahirkan putra mereka, Miro Materrazi, Okie Agustina mengalami keguguran pada usia kandungan 3 bulan. Namun, pasangan ini tetap kuat dan berhasil melahirkan Miro Materrazi pada 2 Februari 2014.

Mesra di Medsos
Okie Agustina sering membagikan momen mesra dengan Gunawan Dwi Cahyo melalui akun Instagramnya. Video romantis mereka sebagai sepasang suami-istri membuat banyak orang terkesan, dan kabar perceraian mereka menjadi lebih mengejutkan.

Baca Juga :  Veri AFI Diteror Pinjol, Sampai Ganti Email dan Nomor Ponsel

Isu Perselingkuhan
Rumor perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita lain menjadi isu yang mencuat dan mengancam keutuhan rumah tangga. Foto Gunawan yang berjalan berdua dengan wanita lain menjadi bahan pembicaraan, dan Okie Agustina menerima laporan dugaan perselingkuhan melalui pesan langsung dari netizen.

Sudah Ditalak
Okie Agustina mengakui suaminya telah memberikan talak kepadanya sekitar satu bulan sebelumnya tanpa alasan yang jelas. Awalnya, Okie menolak menerima talak tersebut, namun setelah mendapatkan bukti dugaan perselingkuhan suaminya, dia memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai.

Baca Juga :  Kembali Berseteru, Nikita Mirzani Tuding Dewi Perssik Pernah Pacaran dengan Sesama Wanita

Gugat Cerai
Merasa tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya, Okie Agustina akhirnya mengajukan gugatan cerai. Keputusan ini diambil setelah Gunawan Dwi Cahyo menyatakan keinginannya untuk bercerai.

“Jadi memang kita sudah melihat Mbak Okie memang pada hari ini kita sudah memasukkan gugatan perceraian. Memang ini respons kita karena sudah tidak ada kecocokan Ibu Okie dengan suami,” jelas pengacara Okie Agustina, Ardian Dharma di Pengadilan Agama Bogor, pada Jumat 10 November 2023.

“Sudah gitu ditambah lagi dengan kejadian-kejadiannya di media sosial sudah ramai ya, bisa ditafsirkan sendirilah kenapa itu sampai terjadi. Jadinya akhirnya kita terpaksa kita memutuskan gugatan cerai,” lanjutnya.(*)

 

<< SebelumnyaHadapi Chelsea di Kandangnya, City Dijagokan Menang
Selanjutnya >>Antisipasi Bencana Saat Musim Hujan, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Ungkap Anggaran BTT Sudah Disahkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini