Beranda News Kaesang Bidik Kader PSI di DPRD Tangsel-Banten Naik 2 Kali Lipat

Kaesang Bidik Kader PSI di DPRD Tangsel-Banten Naik 2 Kali Lipat

Kaesang Pangarep (Instagram @kaesangp)

NarasiTime.id – Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep sudah menargetkan suara partainya di Tangerang Raya di Pemilu 2024 bisa naik 2 kali lipat untuk DPRD Tangerang Selatan dan Provinsi Banten.

“Yang di tingkat kota kan ada 4 (DPRD). Ada 4 ya? Ini kan Tangsel kota 4 kan. Tangsel kota 4. Yang di provinsi 1 (DPRD). Kita berusaha untuk bisa di double-in lah,” kata Kaesang di Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (2/1/2024).

Baca Juga :  Film Kisah Pembunuhan Vina Jadi Viral, Ini 3 Identitas Pelaku Pembunuhan yang Buron

Selain itu, Kaesang akan bekerjasama dengan start up digital untuk kemajuan PSI di masa depan.

Kerjasama bisa dilakukan sebelum atau sesudah Pemilu 2024.

“Mungkin nanti setelah pemilu maupun yang sebelum pemilu. Misalnya setelah pemilu sekolah kaderisasi, nanti secara digital blockchain semuanya kita garap, gitulah. Seperti itu,” kata dia.

Baca Juga :  Gerindra Angkat Bicara Soal Marshel Widianto Punya Rekam Jejak Buruk hingga Tak Pantas Jadi Bacalon Wakil Walikota Tangsel

Sekolah partai yang digelar secara digital jadi salah satunya. Hal itu bisa membuat sekolah partai bisa lebih masuk ke milenial sehingga PSI bisa lebih anak muda.

“Itu tadi ada yang menawarkan untuk sekolah partai. Itu yang kami bisa kita garap, sekolah partai bisa lebih milenial gitulah,” ucap anak bungsu Presiden Joko Widodo ini.

Baca Juga :  Miris, Di Tengah Kekeringan yang Melanda Masyarakat Kabupaten Bogor, Wakil Rakyatnya Diduga Akan Pelesiran Pergi ke Luar Negeri

Acara juga dihadiri Wakil Ketua Umum PSI Andy Budiman, Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka, dan Ketua DPW PSI Banten M Hafiz Ardianto.

Kunjungan ke wilayah Banten, Kaesang juga diagendakan menyambangi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang dan Kabupaten Serang. (*)

<< SebelumnyaTak Ambil Libur, Asmawa Tosepu Tinjau Pembangunan Kantung Parkir Truk di Parung Panjang
Selanjutnya >>Pakar Ekonomi Rizal Ramli Meninggal Dunia di Usia 69 Tahun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini