Beranda News Besok, Jokowi Resmikan Tol Pamulang-Cinere-Bogor Raya

Besok, Jokowi Resmikan Tol Pamulang-Cinere-Bogor Raya

Ilustrasi jalan tol (Instagram @official.jasamarga)

NarasiTime.id – Presiden Joko Widodo akan meresmikan Tol Pamulang-Cinere-Bogor pada Senin (8/1/2024).

Rencananya, sejumlah gerbang tol Pamulang-Cinere-Bogor Raya akan ditutup sementara.

Tol Pamulang-Cinere-Bogor Raya dioperasikan oleh 2 Badan Usaha Jalan Tol (BUJT), yakni PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengoperasikan Tol Serpong-Cinere, dan PT Trans Lingkar Kita Jaya (TLKJ) yang mengoperasikan Tol Cinere-Jagorawi,” tulis keterangan yang disampaikan, Minggu (7/1/2024).

Baca Juga :  Daftar Harga Tanah di BSD City Ukuran Per Meter Persegi, Ada yang Tembus Rp30 Juta

PT CSJ dan PT TLKJ mendukung rekayasa lalu lintas sesuai diskresi kepolisian, yakni penutupan sebagian dan penutupan sementara Gerbang Tol (GT) Limo di Tol Cinere-Jagorawi.

Berikut pengaturannya:

1. Sabtu (6/1/2024) pukul 18.30 WIB sampai Minggu (7/1/2024) pukul 24.00 WIB, akan dilakukan penutupan sementara GT Limo Utama Ruas Tol Cinere-Jagorawi.

Pengguna jalan dari arah Bandara/Soekarno Hatta/Tangerang/Serpong dan sekitarnya yang ingin menuju Tol Jagorawi/Jalan Tol Cijago, akan diarahkan memutar di GT Limo 1.

Baca Juga :  Pakar Ekonomi Rizal Ramli Meninggal Dunia di Usia 69 Tahun

Untuk pengguna dari arah Tol Jagorawi/ Tol Cijago yang akan menuju Bandara/Soekarno Hatta/Tangerang/Serpong dan sekitarnya, akan diarahkan untuk memutar balik pada GT Limo 2.

2. Senin (8/1/2024), mulai pukul 00.00 WIB sampai 12.00 WIB, GT Limo Utama, GT Limo 1, GT Limo 2 dan akses area Tol Cinere-Serpong Seksi 2 Pamulang-Cinere akan dilakukan penutupan sementara.

Selama penutupan sementara ini, pengguna jalan dari arah Cinere menuju Tol Cijago/Tol Jagorawi akan dialihkan keluar melalui GT Pamulang.

Baca Juga :  Warga di Kecamatan Cibungbulang Keluhkan Jalan yang Rusak Parah

Pengguna jalan dari arah Tol Cijago/Tol Jagorawi yang akan menuju arah Cinere, akan dialihkan keluar melalui GT Krukut 4 (arah Sawangan) dan GT Krukut 5 (arah Jakarta/Antasari).

Pada Senin (8/1/2024) pukul 12.00 WIB, lalu lintas melalui GT Limo Utama, Limo 1 dan Limo 2 akan beroperasi normal kembali menyesuaikan situasi lalu lintas di lapangan atas diskresi Kepolisian.

<< SebelumnyaBanjir Terjang Namara Residence di Tangsel, Aliran Kali Lebih Tinggi dari Perumahan
Selanjutnya >>Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor Panjang 14,8 Km Habiskan Investasi Rp4 T Telah Diresmikan Jokowi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini