Beranda News Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Salurkan Bantuan 1 Unit Motor dan...

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Salurkan Bantuan 1 Unit Motor dan Belasan Alat Pengolahan Sampah di Desa Sukatani

Ketua DPRD kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyalurkan secara langsung belasan alat pengolahan sampah. (dokumen istimewa)

NarasiTime.id – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto telah menyalurkan belasan alat pengolahan sampah dan 1 unit kendaraan roda dua ke Kampung Ramah lingkungan (KRL) di Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (05/01/24).

Alat pengolahan sampah itu terdiri dari kendaraan roda dua, mesin pemotong rumput, dan bor biopori itu berasal dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Elektabilitas Rudy Susmanto Naik Jelang Pendaftaran Cabup Bogor Versi LS-Vinus, Bagaimana Nasib Jaro Ade?

“Kami salurkan alat bantu Pengolahan sampah berupa 1 unit kendaraan roda dua untuk mengangkut sampah, 2 buah mesin pemotong rumput dan belasan alat Bor Biopori guna resapan air,” tutur Rudy Susmanto kepada Wartawan.

Alat itu nantinya akan digunakan untuk kebutuhan warga Kampung Cibedug Girang, RW 01, Desa Sukatani dalam upaya menjalankan KRL.

Baca Juga :  Sulhajji Jompa Telah Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bogor

Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP Partai Gerindra itu juga menyampaikan bahwa jika bantuan alat ini merupakan hak warga karena dibeli menggunakan uang pajak yang dipungut dari masyarakat Bumi Tegar Beriman.

“Ini bantuan Pemerintah kabupaten Bogor dari uang rakyat untuk Rakyat melalui pajak dan di manfaatkan untuk kebutuhan rakyat,” tutur Rudy Susmanto.

Baca Juga :  JFI Kecam Aksi Dugaan Pencemaran Sungai Ciliwung, Minta Aparat Segera Bertindak

Rudy berharap, melalui KRL yang sudah mencapai ratusan ini bisa membuat Kabupaten Bogor lebih asri.

“Mesti baru di bentuk beberapa waktu ini, KRL di Kabupaten Bogor sudah mencapai ratusan melalui pengawasan dari Dinas terkait di targetkan 2024 nanti Kabupaten Bogor terlihat indah asri,” kata dia. (*)

<< SebelumnyaKawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido Terus Didorong Pemkab Bogor Agar Terwujud
Selanjutnya >>Ketua DPRD Rudy Susmanto Meminta Pemerintah Kabupaten Bogor Meminimalisir Potensi Konflik Angkutan Tambang di Parungpanjang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini