Beranda Tekno Rayakan Tahun Baru Imlek, Xbox Tawarkan PC Game Pass Rp14.999 untuk 3...

Rayakan Tahun Baru Imlek, Xbox Tawarkan PC Game Pass Rp14.999 untuk 3 Bulan

PC Game Pass

NarasiTime.id – Untuk merayakan Year of the Dragon, Xbox menghadirkan penawaran eksklusif spesial Lunar New Year untuk harga langganan PC Game Pass.

Selama periode 31 Januari – 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp14.999 Penawaran ini bersifat 6x lebih murah dari base offer.

Baca Juga :  Acara Teknologi B2B Unggulan di Asia ATxEnterprise Hadir pada 29-31 Mei dengan Bergabungnya AI Summit Singapore

Mulailah beragam petualangan game di PC Game Pass: Palworld untuk game 3rd Person Shooter yang mendebarkan bersama teman-teman kamu yang keren, Persona 3 Reload untuk koneksi misterius, Assassin’s Creed Valhalla untuk penaklukan Viking, Starfield untuk eksplorasi kosmik, Sea of Thieves 11 untuk petualangan bajak laut, Football Manager 2024 untuk kejayaan manajemen tim sepak bola kamu, dan Far Cry 6 untuk pengalaman revolusi yang dipenuhi intrik politik.

Baca Juga :  Hati-hati Jebakan Penawaran Menarik, Ini Tips Belanja Online Nyaman dan Aman Selama Hari Raya

Setiap game menawarkan pengalaman unik, keseruan yang menjanjikan, strategi, dan storytelling yang imersif. Segera unduh PC Game Pass untuk meraih pengalaman-pengalaman seru dari memainkan game di atas!

Xbox dengan senang hati membagikan tawaran ini untuk mempromosikan kecintaan Xbox terhadap industri gaming.

PC Game Pass menawarkan pengalaman bermain game yang dikurasi untuk para penggemar game PC di mana mereka dapat mengakses rilis game Day One, beragam game AAA, game dari franchise ikonik, dan hidden gems dengan harga langganan bulanan PC Game Pass yang terjangkau.

Baca Juga :  Bitcoin Koreksi Setelah Cetak ATH, Waktunya Buy The Dip!

Kini, gamers dapat meningkatkan pengalaman bermain mereka dengan grafis terbaik dan alur cerita yang menarik dengan PC Game Pass. (*)

<< SebelumnyaIni Kelebihan Suzuki Burgman Street 125EX yang Siap Mengaspal di Indonesia
Selanjutnya >>7 Indikator Penting yang Perlu Dipahami Dalam Mobil Listrik NETA V

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini