Beranda News Pj Bupati Asmawa Tosepu Hadiri Puncak Peringatan HPN 2024 dan HUT PWI...

Pj Bupati Asmawa Tosepu Hadiri Puncak Peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78

Puncak peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 Tingkat Kabupaten Bogor, melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP Pondok Rajeg

NarasiTime.id – Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor melaksanakan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan HUT PWI ke-78, dengan dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, pada Jum’at (09/02/24).

Rangkaian kegiatan ini untuk memeriahkan Hari Pers Nasional 2024, organisasi keprofesian kewartawan tingkat Kabupaten Bogor itu terlebih dulu menggelar tiga turnamen perlombaan, yakni Lomba Catur, Gaple, dan Badminton.

Di puncak acara pada 9 Februari 2024 digelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, yang dihadiri Asmawa Tosepu dan Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Rahmawanto beserta jajaran.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengatakan bahwa diirinya sangat senang dan bangga atas kehadiran Asmawa Tosepu yang menyempatkan hadir di peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, meskipun agenda penjabat Bupati Bogor tersebut sedang padat.

Baca Juga :  Dapat Jatah Wakil Gerindra, PKS Loncat Tinggalkan Koalisi Lawan Kotak Kosong

“Terima kasih saya sampaikan atas kehadiran Bapak Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu bersama kepala Diskominfo Kabupaten Bogor yang tidak pernah untuk mengikuti agenda tahunan PWI ini,” kata Subagiyo di TMP Pondok Rajeg.

Subagiyo lalu mengatakan, atas nama organisasi keprofesian yang dipimpinnya selama 5 tahun lebih itu, pihaknya merasa sangat bersukacita lantaran di momentum tersebut pimpinan tertinggi roda pemerintahan Kabupaten Bogor bisa menyempatkan hadir.

“Tidak lupa juga, saya sampaikan terima kasih pula kepada Panitia Pelaksana (Panpel) HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, yang digawangi M. Nurofik Cs yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik demi memeriahkan peringatan tahunan ini, PWI Kompak, Kompak, Kompak,” kata dia.

Baca Juga :  Pj Bupati Bogor Dinilai Alergi Terhadap Ormas dan LSM

Ketua Panpel HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, M. Nurofik menyampaikan terima kasih kepada tim panitia pelaksana yang dikomandoi lantaran bisa melaksanakan tugas yang diembannya untuk menyemarakkan peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, pada hari ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu demi terselenggaranya segala rangkaian kegiatan HPN 2024, mulai dari perlombaan hingga acara Ziarah Tabur Bunga di TMP Pondok Rajeg yang tentunya, dihadiri oleh Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu. Terima kasih pak Pj Bupati Bogor yang sudah menyempatkan diri untuk hadir, di tengah-tengah agendanya yang sangat padat,” ujarnya.

Baca Juga :  Ini Pesan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan di Hari Kemerdekaan RI ke-78

Di puncak peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, sebelum melaksanakan ziarah dan tabur bunga di makam-makam pahlawan TMP Pondok Rajeg, seluruh anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bogor periode 2021-2024, terlebih dulu melakukan Upacara, dengan inspektur upacara diambil oleh Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

Adapun, setelah kedua rangkaian dilakukan berupa upacara dan ziarah serta tabur bunga dibeberapa makam-makam pahlawan bangsa, dilanjutkan dengan potong tumpeng dilokasi TMP Pondok Rajeg sebagai bentuk rasa syukur atas peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor yang berjalan dengan sukses dan khidmat. (*)

<< SebelumnyaWaspada Aquaplaning Selama Musim Hujan, Tips Berkendara Aman dan Nyaman Bagi Kendaraan Niaga
Selanjutnya >>Seakan Kebal Hukum, Aktivitas Galian Tanah Ilegal di Kampung Cikadu Kembali Berulah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini