Beranda News Golkar Unggul di Dapil V, Aan dan Firmansyah Siap Melenggang ke Parlement

Golkar Unggul di Dapil V, Aan dan Firmansyah Siap Melenggang ke Parlement

Aan Triana Almuharam saat Partai Golkar menggelar kampanye Pemilu 2024 (dokumen istimewa)

NarasiTime.id – Partai Golkar mampu mempertahankan domonasinya di Pilpres dan Pileg 2024. Kemudian, dipastikan calig Dapil V dari Partai Golkar akan mendapatkan dua kursi di parlement.

Perolehan suara penghitungan sementara yang sedang berlangsung, Aan Triana Almuharam dan Firmansyah mendapatkan suara tertinggi di Dapil V dengan total suara lebih dari 28 ribu.

Baca Juga :  Miris, Di Tengah Kekeringan yang Melanda Masyarakat Kabupaten Bogor, Wakil Rakyatnya Diduga Akan Pelesiran Pergi ke Luar Negeri

“Dari hasil penghitungan internal kami dan juga penghitungan yang sedang berlangsung oleh KPU, saudara Aan mendapatka perolehan suara lebih dari 28 ribu,” ujar Beben Baenuri tim pemenangan Aan.

Menurutnya, caleg Golkar yang kemungkinan besar dan bisa dipastikan akan lolos maju ke parlement dari dapil V yakni saudara Firmansyah yang juga perolehan suaranya lebih dari 20 ribu.

Baca Juga :  Partai Golkar Pastikan Raih 10 Kursi DPRD Kabupaten Bogor

“Bisa dipastikan akan ada dua caleg yang lolos maju ke parlement pertama saudara Aan dan Firmansyah, karena dua duanya mendapatkan suara sangat siginifikan di dapil V,” paparnya.

Penghitungan suara oleh KPU kini masih berlangsung, dia menghimbau agar seluruh saksi, tim baik tim Aan maupun Dirmansyah harus tetap mengawal dan waspada.

Baca Juga :  Dapil 2 Kabupaten Bogor: Ada 4 Pendatang Baru dan Incumbent yang Tersingkir

“Saya meminta kepada seluruh tim maupun saksi saksi Golkar harus tetap memantau dan waspada kawal penhitungan suara hingga dinyatakan selesai,” pintanya. (*)

<< SebelumnyaPresiden Jokowi Tertarik Yaris Cross HEV yang Mejeng di IIMS 2024
Selanjutnya >>Royal Enfield Luncurkan the All-New Bullet 350 di IIMS 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini