Beranda News Ravindra Airlangga Raih Suara Terbanyak di Dapil Jabar V

Ravindra Airlangga Raih Suara Terbanyak di Dapil Jabar V

Ravindra Airlangga (Instagram @ravindraairlangga_official)

NarasiTime.id – Perolehan suara Calon Legislatif (Caleg) Ravindra Airlangga masih terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) V Kabupaten Bogor.

Suara Ravindra unggul telak dari pesaing di partainya dan juga caleg partai lainnya.

Jumlah suara Ravindra bisa kita lihat di Real Count Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) Dapil Jabar V Kabupaten Bogor.

Berdasarkan hasil Real Count KPU, pada Selasa (20/2/24) pukul 08.00 Wib, suara Ravindra Airlangga mencapai 69.772 dari 61,47% suara masuk se-Dapil Jabar V.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Harap Persikabo 1973 Gunakan Lagi Mess PUSDAI

Ravindra merupakan caleg Nomor Urut 1 Dapil Jabar V dari Partai Golkar itu masih meninggalkan jauh suara sesama caleg di partainya, suara terbanyak kedua masih dimiliki oleh Apriyadi Malik.

Begitupun jika di adu dengan raihan suara caleg dari partai lain, suara Ravindra masih jadi yang tertinggi.

Sebut saja Fadli Zon (Gerindra), Mulyadi (Gerindra), Tommy Kurniawan (PKB), Adian Napitupulu (PDIP), Fahmy Alaydroes (PKS), Primus Yustisio (PAN), Anton Sukartono Suratto (Demokrat) dan Elly Rachmat Yasin (PPP), mereka semua adalah incumbent.

Baca Juga :  Bogor Menguning, Kampanye Akbar Pileg dan Pilpres Diserbu Ribuan

Fadli Zon memperoleh suara 61.630, Mulyadi 29.627, Tommy Kurniawan 46.630, Adian Napitupulu 36.542, Fahmy Alaydroes 30.732, Primus Yustisio 57.800, Anton Suratto 22.284 dan Elly Rachmat Yasin 45.450 suara.

Pendatang baru yang berhasil meraup banyak suara di antaranya Marlyn Maisarah (Gerindra) 31.027, Apriyadi Malik (Golkar) 47.313, Asep Wahyuwijaya (Nasdem) 29.791 dan Achmad Ru’yat (PKS) sebesar 39.523 suara.

Baca Juga :  Partai Golkar Pastikan Raih 10 Kursi DPRD Kabupaten Bogor

Dari 13 Caleg yang memiliki suara terbanyak ini, mereka akan bertarung dalam merebutkan 9 kursi jatah Jabar V menuju Senayan (DPR RI). Siapa saja yang akan lolos? Mari kita tunggu sampai penghitungan akhir dan keputusan KPU RI sebagai penyelenggara. (*)

<< SebelumnyaIni Tawaran Menarik Hyundai Bagi Pengunjung IIMS 2024
Selanjutnya >>Tips Memilih Mobil Pertama untuk Pasangan Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini