Beranda News Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Ucapkan Belasungkawa untuk Petugas KPPS yang...

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Ucapkan Belasungkawa untuk Petugas KPPS yang Meninggal

Pemilu
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

NarasiTime.idKetua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengucapkan belasungkawanya untuk para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal dunia pada saat pelaksanaan Pemilu 2024.

“Para petugas KPPS yang telah berpulang layak dihargai setinggi-tingginya karena pengabdian mereka dalam menjalankan tugas untuk mensukseskan Pemilu 2024,” kata Rudy, Kamis 22 Februari 2024.

Orang nomor satu di Parlemen Bumi Tegar Beriman itu menegaskan bahwa para petugas KPPS yang telah meninggal adalah pahlawan demokrasi yang patut dihormati.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kab Bogor Rudy Susmanto Minta Warga Keturunan Tionghoa Ikut Membangun Kawasan

“Pengorbanan para petugas KPPS ini sangat berarti dalam kesuksesan pelaksanaan Pemilu. Tanpa mereka, perhelatan demokrasi ini tak mungkin terlaksana,” tegasnya.

Dirinya menerangkan, bahwa kepergian sejumlah petugas KPPS harus menjadi cambuk bagi para pemimpin masa depan untuk menghormati dan menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat.

Politisi Gerindra itu mengingatkan bahwa kursi kekuasaan yang diduduki oleh para pemimpin tidak lepas dari jasa dan pengorbanan para petugas KPPS.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Bentuk Satgas Tindak Truk di Parungpanjang Didukung DPRD

“Para pemimpin harus menghargai kontribusi masyarakat, terutama dari anggota KPPS, dalam menjalankan tugas mereka,” pesannya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan para petugas KPPS yang telah gugur dalam menjalankan tugas membangun demokrasi bangsa ini.

“Marilah kita bersama-sama mendoakan mereka yang telah berjuang untuk kemajuan bangsa ini. Semoga amal baik mereka diterima di sisi-Nya,” ajaknya.

Baca Juga :  Aan Triana Al-Muharim Raih Suara Tertinggi di Dapil 5 Kabupaten Bogor

Seperti diketahui, bahwa tiga anggota KPPS di Kabupaten Bogor meninggal dunia pada 14 Februari 2024 tepatnya setelah proses pelaksanaan pencoblosan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketiga Pejuang Demokrasi itu adalah Sinta Maharani (19), Sihono, dan Abdul Rahman yang merupakan anggota KPPS di Kabupaten Bogor. (*)

<< Sebelumnyarealme Note 50 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga Spesial Mulai dari Rp999.000
Selanjutnya >>Cara Beli Mobil Bekas dengan Kualitas Terbaik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini