Beranda Tekno Andalkan Kamera ZEISS untuk Fotografi ke Next Level, vivo V30 Pro Sudah...

Andalkan Kamera ZEISS untuk Fotografi ke Next Level, vivo V30 Pro Sudah Bisa Dibeli

Vivo V30

NarasiTime.id – vivo Indonesia resmi memulai penjualan resmi vivo V30 Pro secara online dan offline hari ini di seluruh Indonesia.

Membawa tagline “Ultimate Portraits,” generasi terbaru dari V Series ini, khususnya vivo V30 Pro, menghadirkan modul kamera terbaik hasil kolaborasi pertama V Series dengan ZEISS dan All-New Aura Light Portrait yang akan mengakomodasi saat mengabadikan berbagai momen berharga dengan hasil yang sempurna.

Tersedia dalam dua pilihan warna menarik, yakni Hijau Khatulistiwa dan Hitam Vulkanik, vivo V30 Pro dibanderol dengan harga Rp8.999.000 untuk kapasitas 12GB + 12GB Extended RAM dan 512GB ROM.

Hadirkan Pengalaman Mengabadikan Foto Layaknya Kamera Profesional

Seluruh inovasi kamera yang dipersembahkan vivo V30 Pro bertujuan untuk menyuguhkan pengalaman fotografi smartphone ke level terbaru.

Sebagai generasi V Series dengan kualitas kamera terbaik hingga saat ini, vivo V30 Pro telah terjamin kualitasnya sesuai standar optik dari ZEISS, sebuah perusahaan teknologi terkemuka internasional yang beroperasi di industri optik dan optoelectronics yang berbasis di Jerman.

Kolaborasi teknologi dari vivo V30 Pro dan ZEISS Professional Portrait mencakup tiga fitur utama, yakni ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark. Tidak hanya itu, fitur ZEISS Style Portrait juga telah didukung enam jenis lensa potret kelas dunia dari ZEISS, yakni Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare.

Kombinasi teknologi tersebut akan mereproduksi efek dari lensa potret klasik ZEISS, menghasilkan bokeh dan bokeh flare yang autentik serta menciptakan komposisi gambar yang hidup. Lebih lagi, hadirnya ZEISS Border Watermark memberikan kesan dan jaminan hasil foto berkualitas profesional berstandar ZEISS.

Baca Juga :  ASUS Gelar Solution Day, Hadirkan Solusi Terintegrasi Untuk Semua Lini Bisnis

Masih di sektor kamera, dengan inovasi terbaru All-New Aura Light Portrait, vivo V30 Pro membawa peningkatan Aura Light yang lebih canggih dari generasi sebelumnya, diperkaya dengan desain terkini dan dukungan kecerdasan buatan.

Fitur All-New Aura Light Portrait ini tidak hanya memberikan efek pencahayaan yang lebih mutakhir, tetapi juga memiliki kemampuan unik untuk memberikan rekomendasi waktu ideal untuk mengambil foto, memungkinkan pengguna mendapatkan kualitas potret yang luar biasa dengan tampilan yang alami di berbagai kondisi pencahayaan baik saat momen konser musik, pertunjukan, atau saat menikmati city lights pada malam hari.

vivo V30 Pro hadir dengan triple camera yang semuanya sudah memenuhi standar ZEISS Optics pada kamera belakangnya, termasuk lensa 50MP VCS True Color Main Camera (vivo Camera Bionic Spectrum) dengan sensor Sony IMX920, 50MP AF Super Wide-Angle Camera, dan 50MP Professional Portrait Camera, vivo V30 Pro memberikan resolusi kamera potret tertinggi di kelasnya. Didukung lensa potret khusus pertama di segmen harganya, 50MP Professional Portrait Camera dengan sensor Sony IMX816, vivo V30 Pro menciptakan potret fotografi tiga dimensi yang autentik dan nyata.

Tidak hanya itu, dengan menghadirkan teknologi eksklusif VCS (vivo Camera Bionic Spectrum) pada vivo V30 Pro, reproduksi warna pada portrait ditingkatkan sehingga dapat memberikan gambar yang mendekati persepsi alami mata manusia.

Baca Juga :  Fitur Baru WhatsApp di Komunitas: Acara dan Balasan di Grup Pengumuman

Lebih lagi, dengan kamera 50MP AF Super Wide-Angle, vivo memberikan kemudahan kepada pengguna, terutama anak muda yang ingin mengabadikan momen bersama teman-teman dalam foto grup berkualitas tinggi. Bahkan, dengan kemampuan menampung jumlah orang yang banyak, hingga 30 orang dalam satu frame, vivo memastikan bahwa setiap wajah tetap terlihat jelas, bahkan ketika diperbesar.

Pada modul kamera depan, vivo V30 Pro dilengkapi 50MP AF Group Photo dan autofocus canggih, yang akan menghasilkan potret dengan resolusi tinggi, dengan ketajaman dan kualitas gambar yang luar biasa bahkan ketika berfoto selfie maupun wefie dengan latar belakang pemandangan yang memiliki sudut yang lebih luas.

Fashion Forward dengan Tampilan Elegan

vivo V30 Pro juga secara spesial didesain menjadi aksesori mode yang membantu penggunanya terlihat lebih penuh gaya. Membawa bentuk 3D Curved Screen dengan lapisan Glass Cover di bagian belakang, smartphone ini tampil dengan elegan dan stylish.

Bodi vivo V30 Pro pun berukuran tipis 7,45mm tetapi memiliki baterai berkapasitas paling besar di kelasnya 5000mAh, berkat teknologi BlueVolt Battery. Smartphone ini pun akan terasa nyaman dalam genggaman, mudah disimpan baik di dalam tas mini maupun saku pengguna.

Membawa tema “Zamrud Khatulistiwa,” vivo V30 Pro dibalut dengan dua varian warna yang stylish, Hijau Khatulistiwa yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia dan Hitam Vulkanik yang terinspirasi dari kesuburan tanah Indonesia. Dengan palet warna yang memesona serta unik dan lekukan yang ramping, kedua pilihan warna ini diharapkan memberikan kenyamanan yang penuh gaya bagi para pengguna serta sangat cocok untuk mendukung tampilan outfit sehari-hari.

Baca Juga :  Acara Teknologi B2B Unggulan di Asia ATxEnterprise Hadir pada 29-31 Mei dengan Bergabungnya AI Summit Singapore

vivo V30 Pro melengkapi dapur pacunya dengan kombinasi performa dan fitur unggulan. Membawa prosesor Dimensity 8200 berfabrikasi 4nm, vivo V30 Pro tidak hanya cepat dan efisien, tetapi juga mampu menjawab kebutuhan pengguna yang memerlukan koneksi yang stabil dan responsif.

Dilengkapi 12GB + 12GB Extended RAM dengan 512GB ROM, vivo V30 Pro menyediakan ruang penyimpanan yang sangat luas untuk menyimpan berbagai file.

Kapasitas ini memungkinkan pengguna menyimpan hingga 50.000 foto HD, 8.000 trek lagu, serta hingga 120 game berukuran besar, bersamaan dengan aplikasi yang diperlukan untuk aktivitas sehari-hari. Bahkan, perangkat ini dapat menjalankan 48 aplikasi sekaligus tanpa mengalami penurunan performa, memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan tak terganggu.

Pada sektor daya, vivo V30 Pro ditenagai baterai 5000mAh dan didukung oleh 80W FlashCharge yang dapat menyokong aktivitas penggunanya sepanjang hari.

Sektor ini masih dilengkapi dengan Ultra Large Smart Cooling System untuk menjaga suhu perangkat tetap optimal selama penggunaan berat. Lebih lagi, dengan sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance yang diperkuat oleh Tough Body Armor dan Water Wet Display, akan memberikan perlindungan ekstra kepada bodi smartphone dari cipratan air atau debu. (*)

<< SebelumnyaHuawei Lansir Jaringan Inti Cerdas 5.5G Pertama di Dunia
Selanjutnya >>Cara Memilih Oli yang Tepat untuk Memperpanjang Usia Kendaraan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini