Beranda News Rudy Susmanto Setuju Aglomerasi Jabodetabekjur: Bisa Tingkatkan Perekonomian Daerah

Rudy Susmanto Setuju Aglomerasi Jabodetabekjur: Bisa Tingkatkan Perekonomian Daerah

Rudy Susmanto (Instagram @rudysusmanto)

NarasiTime.id – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto sangat setuju dengan rencana penerapan wilayah aglomerasi yang meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cianjur (Jabodetabekjur).

Rudy Susmanto menilai bahwa aglomerasi bisa mendorong peningkatan kunjungan pariwisata di Kabupaten Bogor, sehingga akan berdampak positif terhadap perekonomian.

Baca Juga :  PLH Kadishub Kabupaten Bogor Komentar Soal Dugaan Pungutan Liar

“Segala program pemerintah pusat tentunya kita akan mendukung kita akan mensukseskan termasuk Jabodetabekjur,” kata Rudy Susmanto.

Rudy Susmanto pun menegaskan jika Kabupaten Bogor punya potensi wisata sendiri dan saatnya dijual secara maksimal agar mampu meningkatkan perekonomian bagi masyarakat dan pemerintah daerah

Baca Juga :  Oknum Staf Kelurahan di Tangsel Perkosa H Hingga Depresi dan Bayinya Meninggal

“Potensi wisata di Kabupaten Bogor ada, mungkin waktunya di jual juga untuk terus meningkatkan perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, penerapan wilayah aglomerasi tersebut sejalan dengan perencanaan pembangunan beberapa lajur atau ruas jalan. Hasilnya nanti akan mempermudah aksesibilitas masyarakat khususnya di objek wisata.

Baca Juga :  Rudy Susmanto Soroti Remaja yang Masih Perang Sarung hingga Tawuran di Bulan Ramadan

“Apalagi Kita memiliki beberapa potensi wisata yang cukup luar biasa dan tentunya dengan dibangunnya beberapa perencanaan pembangunan beberapa lajur atau ruas jalan akan mempermudah aksesnya,” tandasnya. (*)

<< SebelumnyaApa Itu SIM Swapping dan Mengapa Bisnis Harus Peduli?
Selanjutnya >>Check Point Peralatan K3 Yantek, Pastikan Pelanggan Aman dan Nyaman Selama Ramadan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini