Beranda News Duet Jaro Ade–Anang Hermansyah, Golkar Kabupaten Bogor Langsung Gaspol Pasca Idulfitri

Duet Jaro Ade–Anang Hermansyah, Golkar Kabupaten Bogor Langsung Gaspol Pasca Idulfitri

Aan Triana Al-Muharom (Instagram @aan_almuharom)
Aan Triana Al-Muharom (Instagram @aan_almuharom)

NarasiTime.id – Sekjen DPD Partai Golkar Kabupatem Bogor, Aan Triana Al-Muharom menanggapi kabar duet Jaro AdeAnang Hermansyah yang akan maju di pilkada Kabupaten Bogor sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati.

Aan mengatakan, duet Jaro Ade-Anang Hermansyah cukup ideal karena kedua tokoh itu sama berangkat dari partai besar, yakni Golkar dan PDI-P.

“Menurut pandangan saya ini pasangan ideal, karena kang Jaro Ade tokoh besar di Kabupaten Bogor, dan Mas Anang Hermansyah popularitas keartisannya di nasional tidak diragukan lagi,” kata Aan menyampaikan kepada wartawan melalui WhatsApp, Rabu (27/3/2024).

Baca Juga :  Rahmat Yasin Setuju Koalisi Golkar, Gerindra dan PPP

Namun, harus diingat bahwa siapapun yang akan mendampingi Jaro Ade nantinya berada di tangan Partai Golkar itu sendiri.

“Pastinya keputusannya nanti, akan kita kembalikan kepada hasil survey, siapa yang layak dan pantas mendampingi kang Jaro Ade,” ujar kata Aan.

Baca Juga :  Dukung 2 Mahasiswi IPB Berkompetisi di Korea, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto : Dari Bogor Kita Mendunia

Anggota DPRD Kabupaten Bogor ini menjelaskan, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor saat ini masih terus menyampaikan sosialisasi untuk memperkuat di akar rumput.

Usai Lebaran nanti, Partai Golkar akan menggelar safari politik lintas partai.

“Usai lebaran, DPD Golkar Kabupaten Bogor akan melakukan safari politik lintas parpol, yang notabane ada di Kabupaten Bogor. Tujuannya adalah, untuk bersama-sama membangun Bumi Tegar Beriman dengan kang Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor di lima tahun kedepan,” kata Aan.

Baca Juga :  DPMD Kabupaten Bogor Gelar Bimtek Angkatan 2: Peningkatan Kapasitas Penasehat dan Pengawas Bumdes

Kemudian, Aan mengatakan bahwa komunikasi politik yang dilakukan DPD Golkar usai Ramadhan nanti, tentunya akan mengunjungi semua Parpol, tak terkecuali PDI Perjuangan.

“Akan kami lakukan safari politik kesemua Parpol, bukan hanya dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) saja, namun semua Parpol termasuk PDI-P,” pungkasnya. (*)

<< SebelumnyaInstagram Jadi Media Sosial Paling Populer di Kalangan Gen Z
Selanjutnya >>Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini