Beranda Otomotif Hyundai IONIQ 5 N Penghargaan World Performance Car 2024

Hyundai IONIQ 5 N Penghargaan World Performance Car 2024

Hyundai IONIQ 5 N raih penghargaan 2024 World Performance Car Award Victory (Hyundai Indonesia)

NarasiTime.idHyundai Motor Company melanjutkan rentetan kemenangannya di World Car Awards dengan dinobatkannya mobil listrik (EV) high performance IONIQ 5 N sebagai World Performance Car 2024.

Ini merupakan kemenangan besar keempat bagi lini Hyundai IONIQ 5 di World Car Awards dalam tiga tahun terakhir.

Kemenangan ini memperkuat posisi IONIQ 5 N sebagai pemimpin market dengan terus mengungguli para pesaing EV dengan teknologi high performance yang luar biasa.

Pemenang World Car Awards tahun ini diumumkan dalam acara New York International Auto Show (NYIAS) 2024. Banyaknya nominasi dari Hyundai Motor mencerminkan reputasi yang semakin meningkat di tingkat global serta melanjutkan pencapaiannya di World Car Awards sebelumnya.

Baca Juga :  Aplikasi MyWuling+ Memberi Kepraktisan Lebih Bagi Pelanggan Wuling BinguoEV

IONIQ 5 dan IONIQ 6 meraih kemenangan tiga kali berturut-turut pada tahun 2022 dan 2023 dalam kategori World Car, World Electric Vehicle, dan World Car Design.

Diperkenalkan pada bulan Juli 2023 sebagai EV pertama Hyundai N, IONIQ 5 N mewakili segmen baru di mobil listrik berperforma tinggi yang berorientasi pada pengemudi melalui teknologi terbaru dan kemampuan lintasan balap yang ditingkatkan, menandakan langkah pertama dalam strategi elektrifikasi N.

Baca Juga :  Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru

Mobil ini menggabungkan Electric Global Modular Platform (E-GMP) standar IONIQ 5 dengan teknologi motorsport dari N, serta memanfaatkan keunggulan N dari ‘Rolling Labs’ yang telah dielektrifikasi untuk memaksimalkan kapabilitas mobil listrik berperforma tinggi.

IONIQ 5 N telah banyak dipuji di media sebagai ‘terobosan’, ‘game-changer’, dan ‘tolok ukur’ untuk mobil listrik berperforma tinggi. IONIQ 5 N juga telah memenangkan Car of the Year Award 2023 dari Top Gear dan mencatat waktu lap SUV listrik tercepat di Nürburgring Nordschleife oleh majalah ‘Sport Auto’ dari Jerman.

Baca Juga :  Ini Kelebihan Suzuki Burgman Street 125EX yang Siap Mengaspal di Indonesia

World Car Awards adalah acara tahunan di mana 100 juri internasional dari 29 negara menguji coba dan memberikan suara terhadap kendaraan-kendaraan yang memenuhi syarat. (*)

 

<< SebelumnyaRaup Suara 2 Kali Lipat, Rudy Susmanto Akan Kembali Jabat Ketua DPRD Kabupaten Bogor
Selanjutnya >>Ketua DPRD Kabupaten Bogor Minta Pemkab Beri Bantuan Kepada Petugas yang Berjaga di Hari Lebaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini