Beranda Wisata 10 Lokasi Wisata Belanja di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi

10 Lokasi Wisata Belanja di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi

Tugu Kujang di Kota Bogor (Instagram @bogorkotahijau)

NarasiTime.id – Tentu saja di Bogor terdapat beberapa tempat wisata belanja yang menarik. Berikut ini 10 lokasi wisata belanja yang bisa kamu kunjungi.

1.  Pasar Bogor

Pasar tradisional di Bogor menawarkan berbagai macam barang, mulai dari produk pertanian lokal seperti buah-buahan, sayuran, dan rempah-rempah, hingga kerajinan tangan dan suvenir lokal. Pasar Bogor terletak di pusat kota, dekat dengan banyak atraksi wisata lainnya.

Baca Juga :  The Mirah Hotel Bogor Hadirkan Promo Kamar dan Kudapan “CRONUTS”

2. Factory Outlet Puncak

Terletak di daerah Puncak, Bogor, Factory Outlet Puncak menawarkan berbagai macam produk fashion, seperti pakaian, sepatu, dan aksesori, dengan harga yang terjangkau.

Tempat ini sering dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berbelanja sambil menikmati udara segar dan pemandangan pegunungan.

3. Botani Square

Merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Bogor, Botani Square menawarkan berbagai macam toko, restoran, dan hiburan. Pengunjung dapat menemukan berbagai merek terkenal dan produk fashion, elektronik, perhiasan, dan lainnya di sini.

Baca Juga :  Nyesal Gak Cobain, Ini 5 Tempat Trekking di Bogor yang Tawarkan Pemandangan Indah

4. Pasar Anyar

Pasar Anyar adalah pasar tradisional yang terkenal di Bogor. Di sini, pengunjung dapat menemukan berbagai macam produk, termasuk sayuran, buah-buahan, daging, ikan, pakaian, sepatu, aksesoris, dan banyak lagi.

Baca Juga :  Patung Dewi Kencana Setinggi 12 Meter di Pakis Hills Eco Park Puncak Diprotes Warga, Ini Kata Pengelola

5. Sentra Grosir Bogor (SGB)

Sentra Grosir Bogor adalah pusat perbelanjaan grosir yang menyediakan berbagai macam produk, mulai dari makanan, minuman, barang kebutuhan sehari-hari, hingga produk elektronik dan peralatan rumah tangga.

Itulah beberapa contoh lokasi wisata belanja yang menarik di Bogor. Pastikan untuk menyesuaikan pilihan tempat belanja Anda dengan kebutuhan dan preferensi Anda. (*)

<< SebelumnyaKakak-Adik Asal Kabupaten Bogor Jadi Korban Kecelakaan Maut GranMax Terbakar di Tol Cikampek KM 58
Selanjutnya >>Pergi Berlibur? Tetap Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Penipu Online

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini