Beranda News Jaro Ade Klaim Kantongi 10 Nama Calon Wakilnya di Pilkada Kabupaten Bogor...

Jaro Ade Klaim Kantongi 10 Nama Calon Wakilnya di Pilkada Kabupaten Bogor 2024

Jaro Ade (Narasi Time)

NarasiTime.id – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bogor, Ade Ruhandi atau Jaro Ade mengklaim kalau dirinya sudah mengantongi 10 nama untuk menjadi pendampingn di Pilkada Kabupaten Bogor yang akan digelar November 2024.

Jaro Ade mengatakan hal itu di acara halal bihalal di kediamannya di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (20/4/24).

Meski demikian, Jaro Ade akan mengikuti mekanisme dari DPP Partai Golkar, termasuk melaksanakan survey elektabilitas kalau dia pantas jadi calon bupati Bogor.

Baca Juga :  Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor Panjang 14,8 Km Habiskan Investasi Rp4 T Telah Diresmikan Jokowi

“Kita harus melaksanakan survey, untuk Kabupaten Bogor sudah. Nanti ada 3 bulan kedepan ada survey tahap kedua sekaligus memantapkan persiapan koalisi dan pasangan Cabup dan Wabup,” ujar Jaro Ade.

Berdasarkan survey, Jaro Ade mengklaim adanya hasil positif sehingga hal itu motivasi dirinya untuk gencar melakukan konsolidasi.

“Jadi alhamdulillah, hasil survey yang baru dirilis 2 hari kebelakang, karena diselang Idul Fitri, dan insya allah hasilnya cukup menggembirakan dan dijadikan motivasi untuk terus melakukan konsolidasi sesuai dengan arahan Ketum Golkar, kita sudah saatnya mulai konsolidasi calon bupati,” kata dia.

Baca Juga :  Markas Judi Online di Depok Beromzet Rp30 M Digerebek Polisi, Ini Peran 4 Tersangka

Menurutnya, siapapun wakilnya nanti akan diserahkan sepenuhnya kepada ketua-ketua partai yang nanti berkoalisi dan sesuai dengan hasil survey yang akan datang.

Jaro Ade menuturkan, sosok calon wakil bupati cukup banyak, baik itu politisi, birokrat, akademisi hingga pengusaha. Kemudian, untuk wakil bupati akan diumumkan 3 bulan kemudian.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Himbau Momen Ramadhan Bisa Saling Menghormati Hasil Pemilu 2024

“Kenapa belum bisa dikerucutkan, karena tokoh-tokoh di Bogor semuanya punya potensi,” sambungnya.

Dia juga menyebut nama Rudy Susmanto, Iwan Setiawan dan Elly Rachmat Yasin memungkinkan untuk jadi wakilnya.

“Ketiga nama tokoh yang familiar itu juga sangat memungkinkan, tapi saya serahkan kepada Partai dan ketua tim pemenangan yakni Ravindra Airlangga untuk secepatnya di tindaklanjuti,” kata Jaro Ade. (*)

<< SebelumnyaMemperhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Mobil Listrik, Agar Dapat Memilih Dengan Tepat
Selanjutnya >>Hutan Seluas Negara Swiss Hilang, Cisadane Resik Gelar Sabtu Menanam Berbagai Bibit Pohon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini