Beranda News Dua Calon Eksternal untuk Pilkada Kabupaten Bogor dari Partai Besar Resmi Ambil...

Dua Calon Eksternal untuk Pilkada Kabupaten Bogor dari Partai Besar Resmi Ambil Formulir Pendaftaran

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Dedi Aroza, didampingi Sekretaris DPD PKS Wasto, dan jajaran pengurus memberikan cenderamata kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita, di Markas DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor di Cibinong.
Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Dedi Aroza, didampingi Sekretaris DPD PKS Wasto, dan jajaran pengurus memberikan cenderamata kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita, di Markas DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor di Cibinong.

NarasiTime.id – Dua calon eksternal dari dua partai besar di Kabupaten Bogor, telah resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bogor, dari Partai Demokrat Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman, Pakansari, Cibinong.

“Syukur alhamdulillah, penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang beberapa hari lalu kami buka mendapatkan respon positif dari sejumlah tokoh politik di Kabupaten Bogor,” tutur Ketua Penjaringan Cabup dan Cawabup DPC Partai Demokrat, Haryanto Surbakti, pada Kamis (02/05/2024).

Baca Juga :  Golkar Unggul di Dapil V, Aan dan Firmansyah Siap Melenggang ke Parlement

Haryanto juga menjelaskan, Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera sudah mengambil formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup Bogor 2024-2029.

”Makin banyaknya yang ambil formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup menandakan Partai Demokrat ini akan menjadi perahu yang tepat dalam Pilkada atau Pilbup Bogor 2024″ kata mantan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor periode 2014 – 2019 itu.

Pamor Partai Demokrat Kabupaten Bogor sendiri tak lepas dari peran Dede Chandra Sasmita atau akrab disapa Dechan dan memang mendapat dukungan penuh dari semua kader dan relawan Partai Demokrat di 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Sengatan Tawon Tewaskan Bocah Usia Dua Tahun di Cisarua

Dechan sendiri salah satu inisiotor pemekaran Kabupaten Bogor Barat itu sangat masuk dalam kategori Nyantri, Nyunda dan Nyakola.

“Kang Dechan juga termasuk sosok Ketua Partai yang berprestasi karena pada Pileg 2024 lalu mampu membawa Partai Demokrat meraih 6 kursi DPRD Kabupaten Bogor, 1 kursi DPRD Jawa Barat dan 1 kursi DPR RI,” kata Hariyanto.

Baca Juga :  26 Tahun BUMN, Inovasi EPS PLN Percepat Pembangunan Gardu Untuk Penuhi Kebutuhan Listrik Pelanggan

Partai Demokrat di Kabupaten Bogor sendiri meraih 254.360 suara dan lebih banyak dari Pileg 2019 yang meraih 196.565 suara.

“Kang Dechan selaku orang nomor satu Partai Demokrat Kabupaten Bogor juga berhasil meraih kursi ke-7 DPRD Jabar dari 11 kursi Dapil Kabupaten Bogor,” kata Hariyanto. (*)

<< SebelumnyaKetua DPRD Kab Bogor Rudy Susmanto Harap Akses Pendidikan Bisa Merata Sampai Pelosok
Selanjutnya >>PPP Kabupaten Bogor Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup, 2 Tokoh Sudah Daftar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini