Beranda News Polsek Cigudeg Lanjutkan Investigasi Penemuan Bayi Dalam Kondisi Hidup

Polsek Cigudeg Lanjutkan Investigasi Penemuan Bayi Dalam Kondisi Hidup

Ilustrasi (Omar Lopez / Unsplash)
Ilustrasi (Omar Lopez / Unsplash)

NarasiTime.id – Pada Jumat (3/4/2024) sekitar pukul 16.00 WIB, Polsek Cigudeg Mendapatkan Laporan Adany penemuan Bayi dalam keadaan Hidup Dipemukiman Padat Penduduk.

Kapolsek Cigudeg Kompol Wagimas,SH mendapatkan Laporan tersebut langsung memerintahkan Panit Reskrim bersama piket Fungsi Reskrim Aipda Arief untuk langsung ke Lokasi TKP di Samping rumah bernama Ati yang beralamat di Kampung Parakantiga, Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

“Dari hasil penyelidikan Pihak Kepolisian Polsek Cigudeg di TKP didapatkan keterangan bahwa awalnya sekitar jam 12.30 WIB, warga atau ibu-ibu setempat mendapatkan laporan dari anak anak kecil yang menyebutkan bahwa ada suara anak kucing,” kata Wagimas.

Baca Juga :  Marak Kasus Bullying di Kabupaten Bogor, Ketua DPRD: Dampaknya Tidak Main-main ke Anak

Kemudian, warga melakukan pengecekan dan ditemukan seorang bayi berjenis kelamin perempuan tanpa baju yang melekat serta ari-ari masih menempel.

Kondisi tubuh bayi miring kiri ke arah tembok tertutup dengan talenan kayu.

Baca Juga :  Golkar Daftarkan Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor di Nasdem

Mengetahui hal tersebut, kemudian bayi berjenis kelamin tersebut dibawa ke rumah paraji yang bernama Sarmani untuk dibersihkan.

Setelah itu, bayi tersebut ditangani lebih lanjut untuk dilakukan perawatan dengan dibawa ke Puskesmas Cigudeg.

Bayi malang itu mengalami kaki kiri memar, dia punya berat badan 2300 gram, panjang badan 46 cm, lingkar dada 32 cm, dan lingkar kepala 31 cm.

Baca Juga :  Kabupaten Bogor Urutan Tiga Aktivitas Judi Online, Tim Satgas Dibentuk untuk Penindakan

Pihak Kepolisian Polsek Cigudeg Hingga saat ini telah melakukan Penyelidikan lebih lanjut dgn cara berkordinasi dengan para tokoh, RT RW, Kepala Dusun, bidan serta klinik yang berada di wilayah TKP untuk mencari keberadaan orang tua pelaku pembuangan bayi tersebut .

Sampai sekarang belum diketahui dan masih dalam proses pencarian dan mengumpulkan semua bukti bukti yang berada di lokasi TKP dan sekitarnya. (*)

<< SebelumnyaFestival High 5 Honor of Kings Akan Melewati Babak Baru Pada Tahun 2024
Selanjutnya >>Warga Desa Nanggung Gelar Aksi di Kantor ATR/BPN Cibinong, Tolak Perpanjangan HGU Milik HI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini