Beranda News Bertemu di Serial Cetak Biru: Kader Gerindra Beri Sinyal Dukungan Kepada Jaro...

Bertemu di Serial Cetak Biru: Kader Gerindra Beri Sinyal Dukungan Kepada Jaro Ade

Jaro Ade (kedua dari kiri) dan Rudy Susmanto (samping Jaro Ade) di acara diskusi serial Cetak Biru Kabupaten Bogor yang diselenggarakan Lembaga Studi Visi Nusantara.
Jaro Ade (kedua dari kiri) dan Rudy Susmanto (samping Jaro Ade) di acara diskusi serial Cetak Biru Kabupaten Bogor yang diselenggarakan Lembaga Studi Visi Nusantara.

NarasiTime.id – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2024 akan digelar pada 27 November 2024.

Baru-baru ini digelar acara diskusi serial Cetak Biru Kabupaten Bogor oleh lembaga studi Visi Nusantara.

Calon bupati Bogor 2024 Jaro Ade menjadi salah satu narasumber di acara ini menegaskan bahwa dirinya merupakan satu–satunya calon bupati Bogor dari Partai Golkar.

“Golkar sudah bulat dan final bahwa saya yang ditugaskan oleh pak Erlangga Hartarto untuk maju dalam pemilihan bupati Bogor,” kata Jaro Ade, Kamis (13/6/2024).

Jaro Ade ditunjuk DPP Golkar jadi calon bupati Bogor karena ia merupakan mantan ketua DPRD Kabupaten Bogor sehingga paham dan mengetahui seluk beluk tentang Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Fakta Ledakan Gudang Amunisi TNI di Cileungsi Kabupaten Bogor: Tak Ada Korban Jiwa

“Kabupatem Bogor memiliki segudang potensi dengan permasalahan yang cukup komplek. Untuk itu, saya mengajak ayo kita bersama – sama membangun Kabupaten Bogor,” tutur  Jaro Ade.

Jaro Ade menyampaikan pesan kepada masyarakat maupun kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto yang juga hadir sebagai narasumber untuk selalu menjaga situasi yang kondusif hingga pesta demokrasi Pilbup Bogor 2024 terselenggara dengan aman.

“Ada yang tidak dimiliki daerah lain yakni, kita Kabupaten Bogor memiliki presiden Pak Prabowo. Untuk itu, mari kita duduk bersa kita jaga bersama – sama Kabupaten Bogor ini. Dan visi misi kita harus sejalan dengan visi misi pemerintah pusat,” tutur Jaro Ade.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Himbau Momen Ramadhan Bisa Saling Menghormati Hasil Pemilu 2024

Rudy Susmanto menambahkan bahwa Jaro Ade merupakan putera daerah terbaik dan politisi ulung di Bumi Tegar Beriman.

“Sebelum saya terjun ke dunia politik, jujur saya banyak belajar kepada pak Jaro Ade, karena beliau sudah malang melintang soal pilitik dan beliau paham betul persoalan – persoalan di Kabupaten Bogor,” kata Rudy Susmanto.

Baca Juga :  Tak Ambil Libur, Asmawa Tosepu Tinjau Pembangunan Kantung Parkir Truk di Parung Panjang

Sebagai partai pemenang, tentunya Partai Gerindra pun tidak ingin menyianyiakan kesempatan saat kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor November 2024 mendatang.

“Kami tidak ingin terburu – buru, saat ini Partai Gerindra sedang menggodog di internal Gerindra siapa yang akan maju menjadi calon bupati Bogor 2024,” terang Rudy Susmanto.

Rudy juga tidak menghilangkan jasa besar Jaro Ade saat menjabat sebagai legislatif dalam membangun Kabupaten Bogor.

“Untuk itu, saya memiliki keyakinan Kabupaten Bogor kedepan akan lebih maju, lebih adil dan lebih makmur jika dipimpin sosok seperti pak Jaro Ade,” kata dia. (*)

<< SebelumnyaUya Kuya Tantang Anak Mantan Bupati Cirebon yang Dituding Membunuh Vina untuk Dihipnotis, Netizen: Gimmick
Selanjutnya >>Peningkatan Kinerja Bappenda Kabupaten Bogor Tahun 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini