Beranda News Mahasiswa Akan Gelar Unjuk Rasa Tolak Marshel Widianto Jadi Bacalon Wakil Wali...

Mahasiswa Akan Gelar Unjuk Rasa Tolak Marshel Widianto Jadi Bacalon Wakil Wali Kota Tangsel

Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 (Instagram @marshel_widianto)
Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 (Instagram @marshel_widianto)

NarasiTime.id – Sebagian mahasiswa menolak Marshel Widianto untuk maju jadi bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan atau Tangsel.

Mahasiswa menilai Marshel merupakan sosok kontroversial. Rencananya, mahasiswa di Tangsel akan menggelar unjuk rasa pada Jumat (12/7/2024).

“Kami menyayangkan dari sikap partai Gerindra yang mengusung saudara Marshel Widianto karena sempat digegerkan adanya kasus asusila dari saudara Marshel Widianto,” kata Adi Haryanto, koordinator lapangan aksi unjuk rasa di halaman Kantor KPU Tangsel, Setu, Kota Tangsel, seperti dilansir Kompas pada Kamis (11/7/2024).

Baca Juga :  Pembongkaran Lapak Pedagang Tahap 2 di Puncak Digelar 25 Agustus

Adi mengatakan, Marshel tidak pantas diusung jadi pemimpin di Kota Tangsel.

Dia juga menyinggung Pasal 14 Huruf H PKPU Nomor 8 Tahun 2024 dijelaskan bahwa syarat pencalonan kepala daerah tidak pernah melakukan perbuatan tercela yang dibuktikan dengan surat keterangan catatan kepolisian.

Baca Juga :  5 Pelaku Pengeroyokan Polisi di Tangsel Ditetapkan Jadi Tersangka

Marshel Widianto banyak kontroversial, di antaranya sempat terseret dalam beberapa kasus, mulai dari pernah menjadi kurir narkoba, pernah membeli video dan foto syur dari Dea Onlyfans,” kata Adi.

Dia meminta DPC Partai Gerindra untuk segera menghentikan pencalonan Marshel sebagai bakal calon wakil wali kota Tangsel.

“Mendesak KPU Tangsel segera ambil sikap dalam putusan dan tolak Marshel Widianto sebagai bakal calon wakil wali kota Tangsel karena tidak mencerminkan perilaku yang baik,” tutur Adi.

Baca Juga :  Pria Gantung Diri di Saung depan Rumah di Tangsel, Diduga Terlilit Utang dan Kalah Judi Online

Aksi unjuk rasa menolak pencalonan Marshel Widianto akan digelar pada pukul 10.00 WIB di dua titik, yaitu Kantor KPU Tangsel dan Kantor DPC Partai Gerindra.

Aksi tersebut akan diikuti oleh sekelompok mahasiswa dari beberapa universitas di Tangsel. (*)

<< SebelumnyaPublikasi Kinerja BKPSDM Kabupaten Bogor Triwulan II
Selanjutnya >>BMW dan MINI Siap Hadirkan The Future of Mobility di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini