Beranda News Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor Raih Penghargaan Bergengsi Tingkat Nasional dari Kemenhub RI

Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor Raih Penghargaan Bergengsi Tingkat Nasional dari Kemenhub RI

Dishub Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mendapat penghargaan di Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI bertajuk “Sinergitas Kebijakan Menuju Transportasi Darat yang Berintegritas dan Berkeselamatan” di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, pada 10-11 Juli 2024.
Dishub Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mendapat penghargaan di Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI bertajuk “Sinergitas Kebijakan Menuju Transportasi Darat yang Berintegritas dan Berkeselamatan” di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, pada 10-11 Juli 2024.

NarasiTime.id – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor Bogor, Jawa Barat, telah meraih prestasi di ajang bergengsi yakni Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI yang bertema “Sinergitas Kebijakan Menuju Transportasi Darat yang Berintegritas dan Berkeselamatan” yang berlangsung di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, 10-11 Juli 2024.

Dishub Kabupaten Bogor yang dipimpin Agus Ridho meraih penghargaan kategori Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPPKB) Terbaik III tahun 2024 pada seksi Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB) Dishub Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Pj Bupati Bogor Dinilai Alergi Terhadap Ormas dan LSM

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Jendral Perhubungan Darat, Irjen Pol. Risyapudin Nursi.

Agus Ridho mengatakan bahwa unit pelaksanan UPUBKB kendaraan bermotor pada Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor  menerima penghargaan terbaik III Tingkat Nasional, yang digelar Kemenhub RI di Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah UPUBKB pada Dishub Kabupaten Bogor raih penghargaan bergengsi tingkat nasional tahun 2024,” kata Kadis Agus Ridho kepada wartawan, Jum’at (12/7/2024).

Agus mengungkapkan, penghargaan diserahkan pada saat kegiatan Rakornis oleh Direktorat Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat yang dihadiri seluruh Dinas Perhubungan tingkat Kota/Kabupaten dan Provinsi se-Indonesia.

Baca Juga :  Golkar Daftarkan Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor di Nasdem

Kabupaten Bogor satu-satunya Kabupaten yang menerima penghargaan tingkat nasional tingkat Kota/Kabupaten, meliputi Kota Balikpapan dan Kota Denpasar, Bali.

Kepala Seksi (Kasie) UPUBKB Dishub Kabupaten Bogor, Deni Setiawan mengatakan bahwa dirinya bangga atas perolehan prestasi di seksinya tersebut.

Menurut Deni, penghargaan ini merupakan amanah yang harus di pertanggungjawabkan, dengan terus meningkatkan kerjasama tim di jajarannya tersebut.

“Karena keberhasilan ini merupakan kerjasama seluruh jajajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor khusususnya bidang sarana transportasi jalan,” jelas Deni.

Baca Juga :  Real Kakek Sugiono Versi Indonesia, Eks Gubernur Maluku Utara Doyan Ngamar Bareng Wanita hingga Habiskan Rp3 M

Tak lupa juga dirinya berpesan, kepada seluruh staf UPUBKB Dishub Kabupaten Bogor diharapkan bisa selalu meningkatkan kekompakan, sinerginas, dan kerjasama dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Penghargaan ini jadi pencapaian tertinggi sepanjang sejarah pelayanan uji berkala kendaraan bermotor di Kabupaten Bogor, setelah mendapatkan Akreditasi A tahun 2022.

“Yang lebih penting lagi adalah kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Uji berkala kendaraan bermotor khususnya di Dishub Kabupaten Bogor Bogor. Mudah-mudahan juga, ini bisa di pertahankan dan di tingkatkan lagi kedepannya,” ujar Deni. (*)

<< SebelumnyaBakal Jadi Percontohan, Kabupaten Bogor Akan Dijadikan BNPT Kabupaten Kebangsaan
Selanjutnya >>Anak Tak Lolos, Anggota Ormas Halangi Pintu Masuk SMPN 1 Cibinong Bogor Pakai Fortuner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini