Beranda Advertorial Menyambut Tahun Baru Islam dan Hari Anak Nasional: PLN Bagikan Kado untuk...

Menyambut Tahun Baru Islam dan Hari Anak Nasional: PLN Bagikan Kado untuk 400 Anak Yatim Dhuafa

Dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1446 Hijriah dan Hari Anak Nasional, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN membagikan kado muharram kepada anak yatim piatu dan dhuafa. (PLN)
Dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1446 Hijriah dan Hari Anak Nasional, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN membagikan kado muharram kepada anak yatim piatu dan dhuafa. (PLN)

NarasiTime.id – Dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1446 Hijriah dan Hari Anak Nasional, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN membagikan kado muharram kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

Sebanyak 400 anak yatim piatu dan dhuafa menerima tas yang berisikan perlengkapan sekolah dan sholat. Penyaluran kado ini diharapkan dapat membantu anak-anak tersebut dalam menjalani kegiatan belajar dan beribadah dengan lebih baik.

Baca Juga :  Nikmati Libur Lebaran di Jakarta, Biar PLN yang Jaga Listriknya

“Kami berkomitmen menyejahterakan umat, memberikan kebahagiaan dan semangat baru bagi anak-anak dalam menjalani tahun baru Islam,” harap General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran

Lasiran mengungkapkan kegiatan Berbagi Kado Muharram ini bersumber dari zakat gaji pegawai PLN yang dipotong setiap bulannya.

Baca Juga :  Antisipasi Bencana Saat Musim Hujan, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Ungkap Anggaran BTT Sudah Disahkan

YBM PLN akan selalu sungguh sungguh dalam menyalurkan kepada para penerima yang membutuhkan sehingga memberikan kontribusi positif yang nyata bagi masyarakat,” ungkap Lasiran.

Salah satu penerima manfaat dari Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman, Husen, mengungkapkan rasa syukur atas kado yang diberikan.

Baca Juga :  Fitur SwaCAM PLN Mobile Memudahkan Pelanggan, Srikandi PLN Ajak Masyarakat Penggunaanya Dalam Rangka Hari Kartini

“Kami sangat berterima kasih kepada PLN UID Jakarta Raya atas perhatian dan kado yang diberikan. Semoga kebaikan ini mendapat balasan yang berlipat ganda,” ujar Husen. (*)

<< SebelumnyaDesa Berdjamur PLN UID Jakarta Raya Raih Penghargaan DKJ Award 2024
Selanjutnya >>Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor Gelar Kegiatan Bimbingan Teknis Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini