Beranda News Golkar, Nasdem dan PKS Semakin Solid, Siap Usung Jaro Ade

Golkar, Nasdem dan PKS Semakin Solid, Siap Usung Jaro Ade

(dokumen istimewa)
(dokumen istimewa)

NarasiTime.idKabupaten Bogor akan ikut pesta pora dalam pemilihan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor, yang berlangsung November 2024 nanti.

Partai Nasdem, PKS dan Partai Golkar telah melakukan pertemuan di kantor DPD Golkar di Jalan Tegar Beriman, Cininong, Kabupaten Bogor, pada Senin (12/8/2024).

Ketua DPD Partai Golkar, Wawan Hikal Kurdi, mengatakan bahwa pertemuan hari ini merupakan balasan kunjungan Partai Nasdem dan PKS yang beberapa waktu lalu Golkar lakukan ke kantor mereka.

Baca Juga :  Proyek Roro Jongrang, Perbaikan Tol Bocimi Bakal Rampung 3 Hari Agar Bisa Dipakai Mudik Lebaran

Menurut Wawan, pertemuan tiga partai besar Nasdem, PKS dan Golkar merupakan sebuah pernikahan tiga partai yang akan bergandengan tangan maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

“Ini bukan pertemuan pertama, namun yang kesekian kalinya. Hasil dari pertemuan ini tentunya akan kami laporkan hasilnya ke tingkat pusat atau DPP Golkar,” tutur Wanhay.

(dokumen istimewa)
(dokumen istimewa)

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza menjelaskan bahwa komunikasi antara PKS dan Golkar sudah cukup intens.

Baca Juga :  Golkar Sambangi Kantor PPP untuk Rapatkan Koalisi Pemilihan Bupati Bogor 2024

“Bahkan kami dengan pak Jaro Ade sudah bertemu dengan para petinggi PKS di Jakarta, untuk menyamakan visi misi dalam membangun Kabupaten Bogor,” ujar Dedi Aroza.

Kemudian, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor, Friedrich M Rumintjap didampingi anggota DPR RI terpilih, Asep Wahyu, mengungkapkan bahwa pertemuan lanjutan antara Nasdem dengan Golkar semakin solid mengusung Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor 2024.

Baca Juga :  Rudy Susmanto Pesan Momen Ramadan untuk Muhasabah dan Saling Menghormati

“Kami mengapresiasi kang Jaro Ade yang sudah mendapatkan surat tugas dari DPP Golkar, kalau Nasdem saat ini belum mengeluarkan surat rekomendasi,” tutur Asep.

Asep menegaskan bahwa calon yang akan mendapatkan surat rekomendasi dari Nasdem bukan cuma yang memiliki popularitas dan elektabilitas tinggi, namun betul – betul orang yang paham dengan kondisi Kabupaten Bogor. (*)

<< SebelumnyaJelang Pilkada, KPU Kabupaten Bogor Kumpulkan Insan Pers, Ada Apa Ya?
Selanjutnya >>Raih Penjualan Tertinggi, Binaan UMKM PLN UID Jakarta Raya Paling Laris di Bazar Merdeka Kementerian BUMN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini