PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu saat menyerahkan penghargaan kepada pelaku koperasi, pada peringatan hari koperasi yang digelar di Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong.(ist)

NarasiTime.id – Peringati Hari Koperasi, Pj Bupati Bogor Berharap Sebagai Momentum Wujudkan Koperasi Betul-Betul Jadi Soko Guru Perekonomian Bangsa

NarasiTime.id – Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu pimpin upacara peringatan Hari Koperasi Indonesia ke-77 Tingkat Kabupaten Bogor yang berlangsung di Alun-alun Desa Ciburayut Kecamatan Cigombong, Rabu (24/7/24).

Pada kesempatan tersebut Asmawa Tosepu menyatakan bahwa peringatan Hari Koperasi tingkat Kabupaten Bogor jadi momentum untuk mendorong pengembangan koperasi di Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Ratusan Kepsek di Kabupaten Bogor Diduga Pungli Dana Bos, Ini Reaksi Pj Bupati Asmawa

Asmawa Tosepu mengatakan, di momentum hari koperasi tingkat Kabupaten Bogor ini koperasi betul-betul menjadi soko guru perekonomian bangsa, daerah dan menjadi terdepan dalam rangka pengembangan keberadaan koperasi dan UMKM di Kabupaten Bogor.

“Hari ini kita lihat, ada pasar oleh para pelaku UMKM kita dan luar biasa hasilnya artinya sudah layak dipasarkan, bukan hanya pada tingkat lokal, regional atau nasional tapi pun di luar negeri juga sudah bisa,” terang Asmawa Tosepu.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Dukung Rencana Pj Bupati Bogor Naikkan Status Pasar Leuwiliang Jadi Pasar Induk

Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Bogor juga mengajak para penggiat koperasi dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama mendorong pengembangan keberadaan koperasi di Kabupaten Bogor.

Kepala Diskop UKM Kabupaten Bogor, Iman Wahyu Budiana menyampaikan, terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pj. Bupati Bogor dan pihak-pihak yang telah mendukung kesuksesan pelaksanaan peringatan Hari Koperasi Indonesia ke-77 tingkat Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Ikut Rakor di IKN Bersama Presiden Jokowi, Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu Ikut Jadi Saksi Sejarah Terwujudnya Nusantara Baru

Ia berharap dengan peringatan kegiatan ini bisa bersama-sama dapat terus bersemangat dan bersinergi dalam memajukan koperasi di Kabupaten Bogor serta mengawal koperasi menjadi koperasi aktif dan sehat.

“Kami berharap gerakan koperasi dapat bersinergi sebagai gerakan mitra pemerintah yang berkontribusi bagi penguatan dan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan bangsa indonesia khususnya di Kabupaten Bogor,” tutur Iman.(*)

 

<< SebelumnyaKetua DPRD Kabupaten Bogor Janji Usulkan Pembangunan Wisma Atlet Disabilitas
Selanjutnya >>Ketua DPRD Rudy Susmanto Bangga dengan Motivasi Atlet Disabilitas Kabupaten Bogor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini