Beranda News Di Panggung Dangdut 17 Agustusan, Mantan Bupati di Bogor Promosikan Ketua DPRD...

Di Panggung Dangdut 17 Agustusan, Mantan Bupati di Bogor Promosikan Ketua DPRD Pemimpin Bogor Periode 2024-2029

Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dan Bacalon Bupati Bogor Rudy Susmanto saat di acara pentas musik dangdut Familys, di Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (21/08/2024). (dokumen istimewa)
Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dan Bacalon Bupati Bogor Rudy Susmanto saat di acara pentas musik dangdut Familys, di Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (21/08/2024). (dokumen istimewa)

NarasiTime.idRachmat Yasin, yang merupakan Mantan Bupati Bogor, mempromosikan bakal calon bupati Bogor Rudy Susmanto di acara pentas musik dangdut Familys saat perayaan 17 Agustusan yang digelar Kepala Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (21/08/2024).

“Ibu-ibu dan bapak-bapak, di panggung megah ini, saya ingin memperkenalkan nama bakal calon bupati (Bacabup) Bogor, yang tinggi besar namanya Pak Rudy Susmanto, apakah ibu-ibu, bapak-bapak serta anak-anak muda yang hadir di sini (acara dangdutan) kenal dengan Pak Rudy,” tutur Rachmat Yasin dalam sambutannya.

Baca Juga :  Seakan Kebal Hukum, Aktivitas Galian Tanah Ilegal di Kampung Cikadu Kembali Berulah

Ucapan yang dilontarkan Rachmat Yasin itu rupanya tak mendapat respons audiens.

Dia lalu menyebut lagi nama Rudy Susmanto untuk kedua kalinya. Kemudian, audiens merespons dengan mengacungkan tangan ke atas.

“Saya memperkenalkan Pak Rudy, kepada masyarakat Bojonggede dan Tajurhalang, karena dengan tubuh yang tinggi dan besar, sejalan dengan cita-citanya yang tinggi dan besar untuk menjadikan Kabupaten Bogor, lebih maju,” kata dia..

Baca Juga :  Ayah Cabuli Anak Tiri Usia 10 Tahun di Kabupaten Bogor Ditangkap Polisi Dalam Kondisi Luka-luka

Rachmat Yasin kemudian meminta Rudy bisa memegang amanah jika memimpin Kabupaten Bogor, seperti menuntaskan masalah di Kecamatan Bojonggede, salah satunya menyelesaikan pembangunan Jalan Bojonggede – Kemang atau Bomang.

“Kasihan Pak Rudy, warga Bojonggede, dan Tajurhalang, kalau mau ke Cibinong itu harus melewati jalur-jalur tikus yang memakan waktu. Ini terjadi, lantaran Jalan Bomang, tak kunjung dituntaskan. Ini jadi pekerjaan rumah pak Rudy, ketika nanti dipercaya memimpin Kabupaten Bogor,” kata Rachmat Yasin.

Baca Juga :  Panwascam Bojonggede Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Partisipatif untuk Pilkada 2024

Selanjutnya, Rudy Susmanto, didampingi Kepala Desa Cimanggis, merangkap Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) King Abdul Azis, serta Sekretaris Apdesi Wawan Kurniawan, saat diberikan kesempatan menyampaikan sambutan mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Pemerintah Desa Cimanggis.

“Nama saya sudah diperkenalkan sama Kang RY, nah karena belum waktunya kampanye saya mengapresiasi kegiatan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 ini,” ungkap Rudy Susmanto. (*)

<< SebelumnyaPj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu Luncurkan Desa Kreatif, Ini yang Ingin Dicapai
Selanjutnya >>DPMD Kabupaten Bogor Pasang 830 Titik PJU Tenaga Surya di 40 Kecamatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini