Beranda News Hebat…! Pemkab Bogor Raih Penghargaan Universal Health Coverage

Hebat…! Pemkab Bogor Raih Penghargaan Universal Health Coverage

Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu saat menerima penghargaan Universal Health Coverage dari Kementerian Koordinator Bidang PMK pada Kamis (08/08/2024). (ist)

NarasiTime.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor meraih penghargaan sebagai Pemerintah Daerah dengan Kategori Pratama Dalam Pencapaian Universal Health Coverage (UHC) dari Kementerian Koordinator Bidang PMK. Penghargaan diterima langsung oleh Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, di Ballroom Krakatau, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (08/08/2024).

Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin dan President Of International Social Security Association Mohammed Azman. Hadir mendampingi Pj. Bupati Bogor, Kepala BPJS Kesehatan cabang Cibinong dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan.

Baca Juga :  Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto Ajak Wisatawan Liburan Long Weekend Waisak ke Puncak

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu usai menerima penghargaan mengatakan, hari ini Pemkab Bogor mendapatkan penghargaan atas keberhasilannya pencapaian UHC di tahun 2024. Tentunya ini semua berkat dukungan seluruh pihak stakeholder terkait di Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Ini Respon Elit Parpol Soal Cak Imin Dilamar Jadi Cawapresnya Anies Baswedan

“Termasuk Kantor Cabang BPJS Kesehatan Cibinong yang luar biasa, terus-menerus kita koordinasi untuk bisa pencapaian UHC di tahun ini di Kabupaten Bogor. Alhamdulillah kita bersyukur,” kata Asmawa.

Asmawa berharap mudah-mudahan ini terus bisa pertahankan capaian kepesertaan BPJS sebanyak 97 persen dan juga keaktifan di atas 75 persen.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Peringati Harganas Ke-31, Ini yang Disampaikan Plh. Pj. Bupati Bogor

“Insya Allah, kita akan terus mengejar agar Kabupaten Bogor tetap UHC sehingga bisa menjamin kesehatan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor dengan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya.(*)

 

<< SebelumnyaDINAS TANAMAN PANGAN, HORTIKULTURA, DAN PERKEBUNAN KABUPATEN BOGOR
Selanjutnya >>Usai Kunjungi Beberapa Kantor Parpol, Bacabup Rudy Susmanto Sambangi Markas NU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini