Beranda Wisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor Gelar Pameran Pariwisata dan Seni Kontemporer...

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor Gelar Pameran Pariwisata dan Seni Kontemporer di Rest Area Puncak

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Yudi Santosa (ketiga kanan) saat membuka pameran pariwisata dan seni kontemporer di Rest Area Puncak. (ist)

NarasiTime.idDinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor menggelar pameran pariwisata dan seni kontemporer di gedung Tourism Information Center (TIC) Rest Area Gunung Mas Puncak, Cisarua, 2 sampai 4 Agustus 2024. Kegiatan tersebut dalam rangka meriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia.

Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor, Yudi Santosa saat membuka pameran tersebut mewakili Pj Bupati Bogor mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor pihaknya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya pameran pariwisata dan seni kontemporer.

Baca Juga :  Ini Tiga Hotel di Cibinong yang Recommended dengan Harga Sewa di Bawah Rp200 Ribu

“Hal ini menjadi momen yang tepat untuk merefleksikan perjalanan panjang bangsa dan merayakan keberagaman budaya sekaligus menjadi ajang untuk kembali memperkenalkan potensi wisata Puncak yang kembali menjadi asri kepada masyarakat luas,” ungkap Yudi.

Baca Juga :  Jalur Pendakian Gunung Salak Via Pos Ajisaka Tamansari Bogor Resmi Dibuka

Mantan Camat Parung itu menambahkan, Pemkab Bogor terus berupaya untuk mengembalikan kejayaan Puncak, sebagai destinasi utama di Jawa Barat. Untuk itu diperlukan upaya-upaya strategis yang komprehensif, seperti penataan kawasan Puncak, dengan mengoptimalkan Rest Area Gunung Mas Puncak.

Baca Juga :  5 Bakso Legendaris yang Ada di Bogor Wajib Kamu Kunjungi

“Kita semua berharap, Puncak dapat kembali menjadi destinasi wisata yang menarik dan berkelanjutan. Tidak hanya mampu meningkatkan pendapatan daerah, tetapi juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat lokal, serta melestarikan keindahan alam dan budaya Kabupaten Bogor,” pungkasnya.(*)

 

 

<< SebelumnyaJaro Ade Makin Tak Terkejar, Elektabilitas Tembus 50 Persen Versi Indikator Politik Indonesia
Selanjutnya >>Event SOIna Cup Jadi Kalender Resmi Tahunan, Rudy Susmanto Dapat Lukisan dari Mantan Atlet NPCI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini