Beranda News Ketua Apdesi Kabupaten Bogor Abdul Azis Anwar Minta Ketua DPRD Kunjungi Setiap...

Ketua Apdesi Kabupaten Bogor Abdul Azis Anwar Minta Ketua DPRD Kunjungi Setiap Desa

Apdesi
Ketua Apdesi Kabupaten Bogor Abdul Azis Anwar. (ist)

NarasiTime.id – Ketua DPC Apdesi Kabupaten Bogor, Abdul Azis Anwar, meminta Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029, Sastra Wianara, agar memiliki program kunjungan ke setiap desa dan kelurahan.

“Bogor sangat luas, dengan 40 kecamatan, 416 desa, dan 19 kelurahan. Jika Ketua DPRD dan anggotanya turun ke desa-desa, akan lebih mudah menyerap aspirasi masyarakat,” ujar Azis kepada wartawan, Sabtu (21/9/24).

Baca Juga :  'Ya Allah, Itu Daging Manusia Ada Kepalanya Saya Langsung Lari' Cerita Saksi Kasus Mutilasi di Garut

Ia menambahkan bahwa usia muda Ketua DPRD saat ini dapat menambah motivasi dan semangat dalam membangun Kabupaten Bogor.

“Ini adalah semangat baru dari generasi muda. Dengan usia yang relatif muda, Ketua DPRD diharapkan memiliki motivasi tinggi untuk membangun kabupaten, khususnya di desa-desa,” terangnya.

Baca Juga :  Warga Desa Nanggung Gelar Aksi di Kantor ATR/BPN Cibinong, Tolak Perpanjangan HGU Milik HI

Lebih lanjut, Azis berharap agar pemimpin Kabupaten Bogor ke depan, termasuk Ketua DPRD dan Bupati yang baru, memiliki program kunjungan ke desa untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

“Saya berharap, dengan bupati dan wakil bupati yang baru, para kepala daerah dapat mengadakan program kunjungan ke desa-desa untuk menjangkau masyarakat dan merespons kebutuhan mereka,” harapnya. (sal)

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Pemkab Bogor Cukupkan Kebutuhan Beras untuk Masyarakat
<< SebelumnyaHadiri Maulid Nabi, Calon Wakil Bupati Bogor Jaro Ade Minta Izin Bersama Rudy Susmanto untuk Mewakafkan Diri Guna Mengabdi di Kabupaten Bogor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini